Sukses

4 Rekomendasi Drama Korea Lee Dong Wook, Wajib Jadi Tontonan di Akhir Pekan

Drama Korea Lee Dong Wook seperti Tale of the Nine Tailed, Goblin, Touch Your Heart, dan Hotel King kini dapat ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lee Dong Wook kembali menjadi perbincangan. Aktor 38 tahun itu lagi-lagi menampilkan sisi lain dalam dirinya lewat serial drama berjudul Tale of the Nine Tailed

Dalam serial tersebut, Lee Dong Wook didapuk memerankan karakter Yi Yeon yang diceritakan sebagai rubah berekor sembilan (gumiho) berwujud manusia. Perannya yang begitu mencuri perhatian, membuat para pencinta drama Korea kembali membahas sederet drakor yang pernah dibintanginya.

Selama 21 tahun berkarier di dunia hiburan, Lee Dong Wook ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya aktor yang bermodal wajah rupawan. Tetapi juga dari kemampuan aktingnya yang selalu ia tunjukkan dengan maksimal.

Sebagai bukti jika bakat aktingnya memang mumpuni, berikut empat rekomendasi drama Lee Dong Wook yang bisa ditonton di platform streaming Vidio untuk menemani akhir pekan Anda.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tale of the Nine Tailed

Serial drama Tale of the Nine Tailed bercerita tentang Yi Yeon (Lee Dong Wook), gumiho yang hidup di era modern. Dalam mitologi Korea, gumiho dikisahkan sebagai rubah berekor sembilan.

Yi Yeon tengah menunggu cinta sejatinya yang telah hilang selama ratusan tahun. Suatu hari, ia dipertemukan dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), seorang sutradara televisi yang menangani program urban legend di Korea. 

Ji Ah diketahui sebagai reinkarnasi dari kekasihnya yang meninggal. Misteri kematian orangtua Ji Ah membawa mereka ke dalam sebuah petualangan baru yang tak terduga. Namun, Yi Rang (Kim Bum), saudara tiri Yi Yeon mengacaukan misi mereka.

3 dari 5 halaman

2. Goblin

Dalam serial Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut, karakternya begitu berbeda dari seluruh drama yang pernah ia mainkan sebelumnya. Meski bukan bintang utama, pesona dan kepopulerannya tak kalah dari Gong Yoo. 

Di serial ini pula Lee Dong Wook dipasangkan dengan Yoo In Na. Ia diceritakan Lee Dong Wook jatuh cinta dengan pemilik restoran bernama Sunny. Chemistry mereka yang begitu manis berhasil membuat para penontonnya terbawa perasaan. 

4 dari 5 halaman

3. Touch Your Heart

Sukses memikat hati penggemar lewat serial Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali bersatu dalam drama Touch Your Heart. Diadaptasi dari web novel berjudul Jinsimi Dadda karya Yegeo, drama ini bercerita tentang kehidupan seorang selebriti papan atas bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na). 

Demi membangkitkan kariernya usai terjerat skandal, Yoon Seo mengincar sebuah peran sekretaris pengacara dalam drama yang naskahnya dibuat oleh penulis terkenal. Untuk mendalami perannya itu, ia rela magang di sebuah firma hukum. 

Di sana, Yoon Seo bertemu Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara muda dan tampan namun berhati dingin serta arogan. Lalu, mampukah Yoon Seo melunakkan hati Jung Rok?

5 dari 5 halaman

4. Hotel King

Serial drama Hotel King bercerita tentang Cha Jae Wan (Lee Dong Wook), seorang manager hotel ingin membalaskan dendamnya kepada sang ayah. Sejak kecil, ia dan ibunya harus menjalani hidup yang sulit karena ditinggal ayahnya.

Cha Jae Wan sampai harus mengemis untuk membiayai hidup. Saat dewasa, ia tumbuh menjadi pria berhati dingin dan tertutup. Berkat kerja keras dan akal liciknya, Jae Wan berhasil menempati posisi manager di Hotel Ciel.

Hotel Ciel diceritakan sebagai hotel bintang 7 satu-satunya di Korea. Konflik bermula dari kematian sang pemilik hotel, yaitu Wang Ji Hye yang meninggal dalam keadaan tidak wajar. Putri satu-satunya, yaitu Ah Mo Ne terpaksa menggantikan posisi sang ayah. Dari situ, Cha Jae Wan dan Ah Mo Ne menjadi semakin dekat. 

Nah, itu tadi empat drama Korea Lee Dong Wook yang dapat ditonton di platform streaming Vidio selama akhir pekan. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan langganan Premier Platinum untuk dapat menyaksikan film, serial drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan konten-konten berkualitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.