Sukses

Miley Cyrus Ngaku Pernah Diuber UFO, Saling Pandang dengan Pilotnya

Miley Cyrus mengklaim bukan hanya dia yang menyaksikan benda terbang itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus mengaku punya pengalaman yang pasti sangat jarang dialami orang lain. Ia mengaku pernah dikejar benda terbang yang tak dikenali, alias UFO.

Dilansir dari situs Marie Claire, Kamis (22/10/2020) hal ini diungkap Miley Cyrus saat diwawancarai oleh Rick Owens untuk Interview. 

"Aku saat itu sedang berkendara melintasi San Bernardino dengan temanku, dan aku dikejar oleh semacam UFO," kata Miley Cyrus. Ia mengatakan bentuknya mengingatkan kepada pengeruk salju.

"Ada pengeruk di depannya dan bersinar kuning," kata wanita 27 tahun tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Melihat Sendiri

Miley Cyrus mengaku sebelumnya memang sempat membeli ganja. "Aku cukup yakin dengan apa yang kulihat, tapi aku juga beli lilin ganja dari cowok dengan mobil van di depan toko taco, jadi bisa saja (melihat UFO) karena lilin ganja," tuturnya.

Namun Miley mengatakan yang melihat UFO itu bukan hanya dia sendiri. 

3 dari 5 halaman

Melihat Pilot

"Aku melihatnya terbang, dan temanku juga melihatnya. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihatnya, jadi kurasa yang kulihat itu nyata," tutur bintang Hannah Montana ini.

Ia menambahkan, "Aku enggak merasa terancam sama sekali, tapi aku melihat ada yang duduk di bagian depan benda terbang itu."

4 dari 5 halaman

Saling Tatap

Tak cuma itu, Miley Cyrus bahkan mengaku saling tatap dengan sang pilot.

"Sosok itu melihatku dan kami saling kontak mata, dan kurasa ini yang paling membuatku terguncang. Melihat mata dari sesuatu yang aku enggak mengerti itu apa," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Trauma Berhari-hari

Miley Cyrus mengaku trauma gara-gara kejadian ini. "Aku terguncang selama sekitar lima hari. Itu mengacaukanku," tuturnya. 

Ia kembali nyerocos, "Aku tak bisa melihat langit dengan perasaan sama seperti sebelumnya. Aku berpikir mereka bisa datang lagi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.