Sukses

Awal Perkenalan Taqy Malik dan Serell Nadirah, dari Doa di Depan Kakbah

Inilah kisah perjalanan cinta Taqy Malik dan Serell Nadirah.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin tak banyak yang tahu seperti apa kisah cinta Taqy Malik dan Serell Nadirah. Di malam resepsi pernikahan yang dilangsungkan Minggu (18/10/2020), Taqy akhirnya bercerita.

Perkenalan mereka diawali dari doa yang dipanjatkan secara khusus oleh Taqy Malik di depan Kakbah. Kepada Tuhan, hafiz Quran ini meminta jodoh yang terbaik.

"Jam 4 sore saya lagi duduk, ada orang-orang lagi ngaji di depan Kakbah, jadi Kakbah di depan pas," ucap Taqy Malik seperti dikutip dari YouTube Ixora, pada Selasa (20/10/2020).

"Lalu saya berdoa sama Allah, enggak tahu kenapa tiba-tiba kepengin doa, saya bilang 'Ya Allah kasih jodoh yang terbaik dari Engkau buat hamba. Jodoh yang bisa saya bimbing sampai surga'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita dari Teman

Pada waktu bersamaan di tempat yang berbeda, teman Serell Nadirah menceritakan padanya tentang sosok Taqy Malik. Kala itu, Serell memang tak mengenal Taqy Malik.

"Si Serell cerita, bahwa di waktu bersamaan dia lagi cerita sama temannya namanya Kara. Lalu Kara ceritain tentang profil saya karena dia followers saya sudah lama," ujar mantan suami Salmafina Sunan tersebut.

3 dari 4 halaman

Tertarik

Cerita Kara membuat Serell Nadirah tertarik dengan Taqy Malik. Saat itu juga ia mengintip Instagram pria berusia 23 tahun tersebut.

"Di waktu itu jam 4 sore habis doa saya Story, isinya 'Tempat tongkrongan terbaik di dunia adalah depan Kakbah' karena nyaman, tenang. Dia tertarik buka Story saya terus dia komen 'Masyaallah'. Dari situ saya respons senyum doang 'Terima kasih ya' simple. Jaga image," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Tipe Taqy Malik

Dari interaksi singkat itu, rupanya Taqy Malik juga tertarik pada Serell Nadirah. Perasaannya berbunga-bunga dan perjalanan cinta mereka berlanjut.

"Terus saya penasaran sama dia, wah ini tipe saya nih, ya sudah malam itu kesengsem, senang aja gitu. Jujur saya tuh enggak biasa buka DM cuma scroll-scroll doang. Pas di waktu bersamaan saya habis minta jodoh, dia yang (DM-nya) dibuka dari situlah mulai kenal," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.