Sukses

Jason Derulo Dikecam Fans BTS Sampai Masuk Daftar Hitam, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Jason Derulo kini tengah banyak diperbincangkan penggemar BTS alias Army di media sosial. Seperti diketahui, J-Hope dkk beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat itu lewat lagu "Savage Love" versi remix dengan Jawsh 365.

Hanya saja, dalam perbincangan ini Jason Derulo dihantam banyak kritik dan sindiran pedas dari Army. Padahal, lagu "Savage Love" masuk dalam tangga lagu Hot 100 Billboard.

Rupanya, hal ini dipicu oleh unggahan Jason Derulo di TikTok pada Senin (19/10/2020) lalu.

2 dari 5 halaman

Selebrasi

Video singkat ini memperlihatkannya mentraktir orang-orang di sebuah restoran atas kesuksesan lagu "Savage Love". Ia diperlihatkan menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk selebrasi ini.

Tak hanya itu, dalam keterangan videonya, ia menyebutkan banyak nama rekan-rekannya dalam unggahan ini.

"It’s a celebration @catch #savagelove @hannahstocking @ondreazlopez @charlyjordan @itstaylerholder @justmaiko @sommerray @jena @mrmovi3,"tulisnya.

3 dari 5 halaman

BTS Mana?

Hanya saja, bisa dilihat, tak ada nama BTS di sana. Rupanya hal inilah yang memicu kemarahan Army.

Mereka merasa penyanyi 31 tahun ini tak berterima kasih, bahkan numpang tenar di balik nama besar BTS. Hal lain yang dicatat Army, lagu "Savage Love" yang mencapai puncak tangga lagu Billboard adalah versi kolaborasi dengan BTS, bukan versi asli yang diunggah Jason Derulo dalam video TikTok ini.

Para penggemar grup Korsel ini lantas menuangkan unek-uneknya di media sosial dan kolom komentar TikTok Jason Derulo.

 

4 dari 5 halaman

Karena BTS?

"Mengapa kamu tak berterima kasih kepada mereka, kamu bahkan tak menyebut mereka. Kamu mendapat nomor satu karena mereka," tulis @bangtanboiztv di kolom komentar TikTok Jason.

"Jason Derulo melakukan selebrasi tapi tak menyebutkan BTS. Asal kamu tahu, kami streaming 'Savage Love' cuma untuk mendengar Jungkook ngomong f**k, Kami enggak peduli kamu," tulis @BTSxARMY_061313.

 

5 dari 5 halaman

Tiada Maaf bagi Derulo

Entah karena menyadari kontroversi ini, Jason Derulo mengunggah kembali video selebrasi itu di Twitter miliknya. Kali ini dengan menyertakan akun resmi BTS. "Berharap @BTS_twt @jawsh_685 ada di sini untuk merayakannya! Kita berhasil! #1 di tangga lagu billboard! Savage Love," cuit Jason Derulo.

Coba tebak, apa balasan Army atas twit Jason ini? Ya, mereka masih menuangkan kekesalan mereka.

"Oh mannn, its too late. Welcome to the Army blacklist. (Sudah telat. Selamat datang di daftar hitam Army)," balas @yeontinnie yang disukai lebih dari 5 ribu warganet.

Bagaimana pendapatmu?