Sukses

Rahasia Bebi Romeo Bikin Meisya Siregar Betah Di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan Bebi Romeo agar sang istri, Meisya Siregar, dan anak-anaknya tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19. Meisya Siregar mengungkapkan, saat ini ia dan keluarga berusaha untuk menghabiskan waktu di rumah.

Membunuh kebosanan jelas menjadi pekerjaan rumah bagi Bebi Romeo dan Meisya Siregar selama menjalani keseharian di rumah saja. Alhasil, muncul ide-ide menarik dari Bebi Romeo untuk selalu membuat keluarganya menikmati berada di rumah.

Salah satunya dibagikan Meisya Siregar di akun Instagram terverifikasi miliknya. Meisya Siregar membeberkan cara Bebi Romeo membuat penghuni rumah mengalami hal-hal baru dan tak terduga. Cara tersebut disebutnya ampuh untuk membunuh kebosanan.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Perahu di Kolam Renang

Meisya Siregar terlihat bahagia ketika menaiki sebuah perahu sekoci yang diletakkan di kolam renang. Ide menaruh sekoci tersebut rupanya datang dari Bebi Romeo. Jelas saja, seisi rumah terlihat antusias menaiki sekoci tersebut.

3 dari 5 halaman

Seperti di Venezia

Bagi Meisya Siregar, meski di rumah saja, terasa seperti naik gondola di Venezia saat menaikin sekoci yang disiapkan Bebi Romeo.

"Perahu sekoci pun rasanya kaya naik gondola di Venice kalo lagi pandemi gini," tulis Meisya Siregar sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Usaha Bebi Romeo

Melihat pengorbanan Bebi Romeo, Meisya Siregar pun mengungkapkan terima kasihnya kepada sang suami. Karena dengan hal ini, ia jadi semakin betah di rumah.  

"Makasih lho papa @bebi_romeo sdh segala cara usaha bikin kita betah di rumah," ujar wanita 41 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut mengomentari apa yang dilakukan Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat menghabiskan waktu di rumah saja. Mereka menuliskan komentar yang memancing tawa.

"Abis ini minta perahu pirates carribean ya mam, skalian full cosplay 😅," tulis akun @vitario18.

"Akang dayungnya sambil nyanyi dong 😜," sambung Mona Ratuliu.