Sukses

Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta Nikita willy resmi menjadi istri Indra Priawan. Keduanya melangsungkan ijab kabul pada Jumat (16/10/2020) dengan suasana khidmat dan sakral. Tampak dalam prosesi ijab kabul, wajah Indra Priawan dan Nikita Willy diliputi rasa tegang.

Digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, acara akad nikah berlangsung khidmat saat Indra Priawan mengucapkan janji suci sehidup semati di depan penghulu, orangtua dan saksi nikah.

Mengenakan pakaian adat Minang, Sumatra Barat, Nikita Willy dan Indra Priawan tampak serasi bersanding di depan meja penghulu. Dalam acara ijab kabul, Nelson Syamsir, dari keluarga mendiang sang ayah, menjadi wali nikah Nikita Willy.

"Saya nikahkan dan kawinkan Ananda Indra Priawan dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin satu set perhiasan seberat 75 gram bertahtahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat," ujar Nelson Syamsir sambil menangis.

2 dari 3 halaman

Sekali Tarikan Napas

Dengan sekali tarikan napas, Indra Priawan nampak lantang Mengucapkan ijab kabul untuk memperistri Nikita Willy

"Saya terima nikah dan kawinya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Indra Priawan.

3 dari 3 halaman

Sah

Sah, begitu ucapan yang keluar dari mulut penghulu, saksi dan tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Dengan begitu keduanya kini resmi menjadi sepasang suami istri 

"Sah ya," kata penghulu, saksi dan tamu undangan yang hadir.