Sukses

Bawakan Lagu Pika Iskandar, Resha Finoza Berharap Kesuksesan Seperti Mahen 

Resha Finoza baru saja mengeluarkan single keduanya Curi-Curi Hatiku.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Resha Finoza kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Curi-Curi Hatiku. Lagu ini diciptakan oleh musisi Pika Iskandar. Sebelumnya, Resha Finoza sukses dengan single sebelumnya Tak Sanggup Lagi. 

Pika Iskandar sempat menciptakan lagu yang dinyanyikan oleh Mahen berjudul Pura-Pura Lupa hingga akhirnya melejit. Kini, dengan menyanyikan lagunya, Resha Finoza berharap kesuksesan Mahen.

“Ini lagu baru Pika Iskandar. Seperti kita ketahui, beliau adalah pencipta lagu Pura Pura Lupa yang dinyanyikan Mahen dan berhasil melejit dan diterima di masyarakat saat. Semoga lagu yang aku bawakan ini juga membawa dampak yang serupa, minta doanya teman teman media,” ujar Resha Finoza saat berbincang secara khusus dengan Liputan6.com, Kamis (15/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Resha Finoza mengaku bangga dan senang bisa menyanyikan lagu karya Pika Iskandar. Apalagi, banyak musisi yang lagu-lagunya diciptakan oleh Pika Iskandar. 

“Di dunia musik Tanah Air, namanya lagi-lagi harum-harumnya, banyak musisi yang juga bekerja sama dengan beliau. Aku proud of myself aja sih dapat dipercaya beliau untuk membawakan lagunya ini,” ujar Resha Finoza.

 

3 dari 4 halaman

Cerita 

Diakui oleh Resha Finoza bahwa single keduanya ini akan menjadi sebuah cerita bersambung ke single berikutnya. Ini akan menjadi kejutan yang akan kembali dikeluarkan akhir tahun nanti. 

“Single ini dibuat bercerita seperti ada skenario di dalamnya, nanti yang akan bersambung ke single aku berikutnya. Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan Desember atau Januari akan rilis kembali lagu barunya,” ujar wanita yang akrab disapa Echa ini.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Single Resha Finoza telah dibuatkan video klipnya. Alur ceritanya pun  mengenai perjalanan seorang wanita mencari cinta di tempat yang magical. Proses syuting dilakukan di kawasan Puncak, Jawa Barat, tepatnya Telaga Warna dan Echa juga sekaligus menjadi model klip tersebut. 

“Lumayan panjang proses syutingnya. Kita ingin benar-benar dapat apa yang kita inginkan dari klip ini,” tutur dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.