Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Justin, Muti dan Naila Datang Terlambat, Kamis 15 Oktober 2020

Bagaimana keseruan Princess Mermaid Season 2 kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Princess Mermaid Season 2 kali ini tentang Muti yang tidak mau menunjukkan persembunyian keluarganya kalau Justin tetap membawa Naila. Justin jadi dilema. Dia tidak mungkin meninggalkan Naila yang terluka parah karena menyelamatkan dirinya. Roland makin membenci Justin yang membuat Muti cemburu. Justin akhirnya punya ide, dia akan menitipkan Naila di rumah Jessica karena rumah Jessica tidak jauh dari tempat itu.

Princess Mermaid Season 2 masih berlanjut. Jessica mau-mau saja Naila tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Tapi Muti dan Roland tetap tidak setuju. Karena Jessica dan Untung saat ini sangat dibutuhkan keluarganya untuk mendapatkan air laut. Apa boleh buat tidak ada pilihan lain. Naila juga harus mereka bantu karena lukanya cukup parah.

Di rumah sederhana itulah akhirnya Naila tinggal, karena ayahnya Jessica sedang melaut. Jadi Naila sementara waktu aman. Paling tidak untuk 1 minggu ke depan, Ayah Jessica belum pulang. Ternyata Grani dan Tara sejak tadi membuntuti mereka. Grani justru mempunyai rencana baru. Grani mengajak Tara pergi dari situ dan akan menjelaskan semua rencananya.

Tapi Tara jujur ke Grani, dia sebenarnya menyukai Muti. Grani tak pedulikan itu, Grani memaksa Tara untuk pura-pura baik seperti Naila, pasti lambat laun akan diterima oleh Muti dan keluarganya, Tara harus main halus supaya bisa menemukan persembunyian Rantara dan Ranti.

Justin dan Muti pergi dari rumah Jessica untuk menemui Ranti dan Rantara. Roland ditemani Untung masih menjaga Naila dan Jessica di sana. Roland makin kecewa sama Justin dan sangat penasaran dengan siapa Naila sebenarnya. Roland makin emosi saat Naila mengatakan kalau Naila adalah kekasihnya Justin.

Ikuti episode Princess Mermaid Season 2 sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghadang

Sementara itu, di jalan, saat Muti dan Justin sedang jalan berdua, Grani dan Ratu Gutra menghadang mereka dan memaksa Justin dan Muti untuk membebaskan Panglima Grot. Karena tidak ingin Muti terluka, Justin menunjukkan di mana Panglima Grot dipenjarakan. Tapi saat Muti dan Justin hendak dihabisi oleh Grani dan Ratu Gutra, datang Tara yang menyelamatkan Muti dan Justin.

Di depan Justin dan Muti, Tara (pura-pura) melawan dan tidak mau menuruti perintah Grani dan Ratu Gutra. Bahkan Tara tidak peduli saat diancam tidak akan dianggap keluarga lagi dan diusir dari kerajaan laut. Demi cintanya ke Muti, Tara lebih baik kehilangan semuanya, tapi dia tidak mau kehilangan Muti.

Muti kaget dengan keputusan itu. Justin juga tampak menahan cemburu dengan perjuangan Tara untuk menyelamatkan Muti. Bahkan Tara rela kalau dia harus mati demi Muti. Ratu Gutra dan Grani kecewa sekali pada Tara. Mereka pergi setelah menganggap Tara bukan keluarga lagi. Sekarang Tara adalah musuh bagi Grani dan Ratu Gutra, Tara adalah penghianat keluarga. Setelah Tara, Muti dan Justin pergi, Ratu Gutra memuji rencana Grani yang menggunakan Tara untuk bisa menjadi sahabat Muti dan Justin.

 

3 dari 5 halaman

Menolak

Muti berterima kasih ke Tara, tapi Justin menolak Tara yang mengikuti Justin dan Muti. Justin tidak mau Tara dekat-dekat dengan Muti. Tara terus meyakinkan Justin dan Muti, dia tidak akan menggangu hubungan Justin dan Muti, Tara hanya ingin melindungi Muti.

Sebagai ucapan terimakasih, akhirnya Muti memberitahukan keberadaan Naila ke Tara. Supaya Tara sebagai kakaknya Naila yang menjaga Naila, bukan Justin atau Roland.

 

4 dari 5 halaman

Sangat Sedih

Justin sangat sedih melihat Rantara, Cio dan Gavin yang kini hidup serba kesulitan, mereka terpaksa pindah-pindah tempat supaya aman dari Gutra dan Grani. Rantara dan Ranti kehilangan semuanya karena keputusan Muti dan Justin yang salah selama ini.

Cio dan Gavin berusaha menghibur Justin dan Muti yang menyesal dengan keputusan-keputusan yang mereka ambil selama ini. Untung dan Jessica juga selalu menghibur Muti supaya Muti tidak menyalahkan dirinya sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Adik Angkatnya Sendiri

Dirga, dan Rantara kembali melatih Muti dan Justin, mereka tidak mau tergantung dengan batu mutiara lautan yang sangat sulit untuk direbut kembali dari musuh mereka.

Muti dan Justin adalah harapan baru yang bisa merebut kembali kerajaan Laut Utara yang dikuasai musuh. Roland makin kecewa, karena dirinya tidak dianggap, dan Dirga lebih percaya kepada Justin, bukan pada Roland adik angkatnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.