Sukses

Dewi Gita Stres dan Ingin Setop Nyanyi karena Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi Tanah Air yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya adalah Dewi Gita yang tak lagi manggung sejak diberlakukannya kebijakan untuk di rumah saja dalam menekan penyebaran Covid-19.  

Maklum saja, sejumlah pertunjukan musik ditunda untuk mengurangi pengumpulan masa. Kondisi ini sempat membuat penyanyi Dewi Gita putus asa. 

“Jujur saya salah satu yang kehilangan semangat, mau ngapain ya karena biasa manggung," kata Dewi Gita kepada wartawan, belum lama ini.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

 

2 dari 5 halaman

Patah Semangat

Kontan saja hal ini membuat Dewi Gita merasa patah semangat. Bahkan, sempat terbersit dalam benaknya ingin berhenti berkarya dan memilih sepenuhnya menjadi seorang ibu rumah tangga. 

“Apakah sudah sampai di sini saja? Jujur sudah sedikit patah semangat untuk berkarya," kata Dewi Gita.

 

3 dari 5 halaman

Dorongan

Namun berkat dorongan semangat dari teman-temannya sesama musisi, membuat Dewi Gita mengurungkan niat tersebut dan memutuskan untuk tetap berada di dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

 

4 dari 5 halaman

Karya

Bulan Agustus lalu, Dewi Gita kembali meluncurkan single karya cipta Guruh Soekarno Putra yang berjudul Melati Suci. Dalam single tersebut, ia mengajak juga sang putri, Naja Dewi Maulana untuk ikut mengisi suara. 

“Tapi ada teman dan lingkungan yang terus menyemangati untuk terus berkesenian, berkarya dan Alhamdulillah saya di Agustus kemarin keluarin Melati Suci karya Guruh Soekarno Putra yang diaransemen ulang sama Ronal eks Gigi," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Ibu

Bagi yang masih beraktivitas di luar rumah, selalu #IngatPesanIbu ya. Jangan lupa untuk pakai masker tiap kali bepergian, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Lewat hal-hal sederhana itu, kalian bisa melindungi diri dan orang tersayang dari paparan Covid-19.