Sukses

Sosok Sule di Mata Keluarga Nathalie Holscher

Nenek Nathalie Holscher telah bertemu Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hubungan masih seumur jagung, Sule tampaknya mantap ingin memperistri Nathalie Holscher. Kabarnya mereka akan segera menikah.

Sebagai wujud keseriusan, Sule juga telah menemui keluarga besar Nathalie Holscher. Dalam tayangan Hot Shot, nenek Nathalie, Hetty pun membenarkan hal ini.

"Istilahnya memperkenalkan diri, itu kan tradisi orang Indonesia, masing-masing punya cara," ucap nenek Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (12/10/2020).

Ia pun mengungkap kesan pertama saat bertemu Sule. Di matanya, duda empat anak tersebut sosok yang menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Sule

"Karena saya memang senang lihat acara televisi kalau saya sih pandangannya sama saja kayaknya orangnya, fun, dan dia energik juga. Dia karier dari berapa tahun lalu coba. Orang kalau lihat mukanya, wajahnya sudah ketawa dulu," jelasnya.

"Nathalie itu sudah dewasa. Dia sudah lebih tahu yang terbaik, jadi kita hanya lihat dalamnya, kita tahu luarnya aja gimana, whatever-lah," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Menyerahkan pada Nathalie

Begitu juga sebaliknya, Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada orangtuanya. Siapa sangka bila ibunda Sule terharu saat mengenal sosok Nathalie.

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi," kata Sule belum lama ini. 

4 dari 4 halaman

Isu Sudah Menikah

Sementara itu, beberapa hari terakhir dikabarkan bahwa Sule diam-diam telah menikahi kekasihnya. Terkait isu ini, nenek Nathalie membantah. "Ah capai deh, bohong, kan biasa hoaks ya," ujar sang nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.