Sukses

Awal Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher, Sering Video Call Sampai Bikin Konten YouTube

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher bermula dari project kolaborasi mereka di YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Sule nampaknya sudah benar-benar serius dalam menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Bahkan Sule telah menyatakan siap menikahi Nathalie Holscher.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher itu bermula dari project kolaborasi mereka di YouTube. Hal itu diceritakan Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Feni Rose beberapa waktu lalu.

"Jadi dia (Nathalie) DM, ngajak collab. Ya sudah tukeran nomor handphone dari situ, sudah kita collab," kata Sule menceritakan awal kedekatannya. Sejak saat itu, komunikasi Sule dengan Nathalie Holcher semakin intens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call

Tak jarang mereka kerap melakukan video call hingga menghabiskan waktu berjam-jam. "Aku video call malam-malam, 'ngobrol yuk', itu sampai jam lima Subuh," terang Sule. 

Sejak saat itu, berangsur tumbuh benih-benih cinta antara Sule dan Nathalie Holscher. Namun tidak ada pernyataan pasti bahwa keduanya pacaran.

 

3 dari 4 halaman

Jalani Saja

Yang penting adalah masing-masing meyakini akan menjalin hubungan yang serius. "Nggak ada (pernyataan cinta), jalan aja. Kalau jadian mah kelas ABG atuh," tutur Sule.

"Awalnya kan dia deketin aku, 'deket mau deket doang atau ya sudah (serius)', kalau aku maunya ya kalau lo serius aku bakal serius, ya udah akhirnya dia bilang, 'aku serius', ya sudah serius," timpal Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Nikah

Terbaru, Sule menyatakan akan siap menikahi Nathalie Holscher di tahun ini. Namun ia masih mencari kepastian tanggal dan bulannya.

"Yakin lah, sudah yakin. Insyaallah (nikah tahun ini). (Tinggal) bulan dan tanggal aja," kata Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.