Sukses

Di Pop Academy Final Audition Rud Gullit Dapat Platinum Card Karena Kangen

Indosiar menayangkan babak akhir Pop Academy Final Audition, segera tampil Top 40.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi babak Final Audition Pop Academy akan segera berakhir. Pada episode Kamis (8/10/2020) malam, ada 19 peserta bersaing untuk mendapatkan platinum card.

Dewan juri Pop Academy yang terdiri dari Andien, Giring Ganesha dan Pinkan Mambo dibuat kagum dengan kemampuan vokal yang dimiliki calon academia seperti Rud Gullit (Sumatera Utara), Martha (Papua) dan Vino (Papua Barat) hingga berhasil mendapatkan Platinum Card dan lolos ke babak Top 40 Pop Academy.

Ada kisah Rud Gullit (Sumatera Utara) yang menginspirasi lewat profesinya sebagai pengamen jalanan. Dia menjadi tulang punggung keluarga ini mampu memikat hati dewa juri lewat lagu “Kangen” dari Dewa 19.

Ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil, tak menghalangi langkah Rud Gullit untuk terus mengapai cita-citanya menjadi penyanyi terkenal. 

“Jalan kamu semakin terbuka lebar untuk menjadi penyanyi terkenal, jangan sia-siakan kesempatan kamu di Pop Academy Indosiar” komentar Giring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Asyik Banget

Tak hanya Rud Gullit, Astroni (Sumatera Utara) yang memiliki kesamaan profesi sebagai pengamen jalanan pun berhasil membawa pulang Platinum Card lewat lagu “Tak Pernah Padam” Sandy Sandoro.

“Suara kamu asik banget, aku suka banget karakter suara kamu” puji Pinkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Senyum Manis

Suara emas academia Martha (Papua) dan Vino (Papua Barat) juga dihujani pujian oleh para Juri. Martha (Papua) mampu mengajak Juri ikut berdendang bersama dengan menyanyikan lagu Beyonce “Best Thing IEver Had”.

Tak tanggung-tanggung tiga standing ovation pun disabet Martha. Dia pulang dengan senyum manis karena membawa Platinum Card.

 

4 dari 4 halaman

Yang Juga Dapat Platinum

Selain Rud Gullit (Sumatera Utara), Astroni (Sumatera Utara), Martha (Papua) dan Vino (Papua Barat) para academia yang juga mendapatkan Platinum Card pada episode Final Audition (8/10/2020) semalam adalah

- Ivond (Nusa Tenggara Timur),

- Marsha (Banten),

- Olivia (Jakarta) dan

- Wilbert (Ambon).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.