Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Marah Dituduh Selingkuh dengan Ariel, Episode Kamis 8 Oktober 2020

Kamis malam ini Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Samudra Cinta malam ini. Fans kasak kusuk shock. Jadi benci sama Cinta. Maksudnya apa? Dia ngajak Ariel selingkuh? Tapi fans juga jadi dukung Ariel karena ternyata betul-betil setia pada Intan.

Sementara itu sinetron Samudra Cinta makin seru. Presenter mulai kasih komentar kompor. Wow. Jadi ternyata Cinta diam-diam ngajak Ariel buat selingkuh? hm hm.. Apa ini yang namanya lain di mulut lain di hati? 

Sam keluar dari toilet, mau cek skor. Dia kaget lihat skor vote dia dan Cinta kok turun drastis.  Dan sam malah lihat rekaman itu juga streaming lewat HP.

Sam kembali ke centre point. Pas Cinta balik juga dengan muka marah karena habis dituduh sama ariel..  sam tanya sama cinta apa yang terjadi??

Dan Samudra Cinta masih berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Mata Penonton

Sam masih sangat marah. Cinta minta Sam tenang. Dia juga marah banget. Tapi seperti kata Samudra tadi, makin kita emosi makin kita kelihatan buruk di mata penonton..

Semua tiba di tempat tugas berikutnya. Mereka masuk ke satu ruangan bersama panitia. Dan mereka dikasih sekotak besar kacang hijau lalu disuruh menghitung ada berapa biji kacang hijau yang ada di dalam kotak itu.

3 dari 5 halaman

Minta Jawaban

Vina keluarkan kertas yang dia sembunyikan dari Sam tadi secara diam-diam. Lalu menyalin. Novan dan Nora melihat. Minta jawbaan juga sama Vina. vina kasih.  Ariel lihat. Kasih kode kepada Vina juga. Minta jawaban..

Sam lihat pada  Ariel dan Vina. Makin curiga. Setahu dia Ariel dan Vina bermusuhan. Kok akur? Jangan-jangan kejadian yang tadi itu rencana mereka berdua??

 

4 dari 5 halaman

Ke Tangan Doni

Doni dan Renata masih sibuk menghitung, nggak slesai-selai juga. Lalu ribut terus. Karena jumlah yang dia dapat sama Renata beda..

Alarm berbunyi. Panitia bilang waktu habis. Minta semuanya kumpulkan kertas berisi jawaban masing-masing. Sam ajak Cinta kumpulkan  tapi pas lewat meja Doni diam-diam Sam selipkan kertas ke tangan Doni. 

 

5 dari 5 halaman

Paling Rendah

Sam dan Cinta tiba di villa. Di kroidor sedang berjalan balik. Cinta lihat skor dengan sedih. Dari segi skor mereka berhasil unggul. Tapi vote mereka ngenes banget. Paling rendah di antara semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini