Sukses

Chika Jessica Jalani Prewedding dengan Eks Drummer Lyla Band?

Chika Jessica, segera melepas masa kesendiriannya dan dipersunting Ame Caris?

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica, kerap membagikan momen lucu bersama teman-teman cowoknya. Ia seringkali berdandan layaknya wanita Korea.

Namun, kali ini Chika Jessica, tampak serius saat berpose dengan Ame Caris, eks drummer band Lyla. Wajah Chika juga menunjukkan kebahagiaan.

Chika Jessica membagikan momen ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (6/10/2020). Dalam foto tersebut, Chika mengenakan gaun putih tanpa lengan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Tanda Hati

Tak seperti biasa kali ini, Chika Jessica, tak memberikan banyak kata untuk foto-foto yang diunggahnya. Ia hanya menulis, "Happy 🤍."

 

3 dari 5 halaman

Digendong

Pada salah satu foto, terlihat Chika Jessica begitu bahagia berada digendongan Ame Caris. Keduanya terlihat layaknya sepasang kekasih yang siap menuju pelaminan.

 

4 dari 5 halaman

Mimpi Indah

Pada unggahan sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini memperlihatkan ia berada di atas tempat tidur dengan alas berwarna putih. Ia masih memakai gaun putih yang dikenakannya saat foto sesi dengan Ame Caris.

Seolah mengungkapkan kebahagiaannya, Chika Jessica mengaku akan bermimpi indah malam itu.

"Mimpi indah nih kayanya 🤍 Gw sumpahin kalian semua juga pada mimpi indah yah...," tulisnya, Senin (5/10/2020).

 

5 dari 5 halaman

Ikut Senang

Para selebritas Tanah Air ikut bahagia melihat foto yang dibagikan Chika Jessica. Seperti Elly Sugigi menulis di kolom komentar, "Akhirnya ♥️♥️♥️ @chikajessica88."

Sementara, Regina Ivanova menambahkan, "ICIKIWIIIIRRRRRRRRR😍😍😍😍."

Sedangkan Zee Zee Shahab memberikan emotikon hati berwarna hitam dan pelukan untuk Chika, "❤🤗."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.