Sukses

Dita Karang Secret Number Terpilih Menjadi Model Nacific Indonesia

Dita Karang antusias menjadi model wanita pertama untuk Nacific Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Anggota grup idol K-Pop Secret Member asal Indonesia, Dita Karang resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan Nacific.  Dita Karang menjadi model khusus untuk Indonesia sejak 5 Oktober 2020. 

Sebelum Dita Karang, Chanyeol EXO juga telah menjadi brand ambasador Nacific. Nacific adalah brand kecantikan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan dan telah lama terjun di pasar internasional termasuk Indonesia dengan produk kosmetik naturalis. 

"Ini iklan pertama aku setelah aku debut dan sebenarnya, ini cita-cita aku juga untuk jadi model produk kosmetik. Jadi aku seneng banget cita-cita ini bisa terwujud," ujar Dita Karang dalam  akun Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model

Beberapa produk unggulan mereka adalah ‘Fresh Herb Origin Serum’ dari ‘Fresh Herb Origin’ line yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia; ‘Phyto Niacin Whitening’ line; ‘Real Floral’ line, dan lainnya.  

Dita Karang merupakan model wanita pertama untuk Nacific Indonesia. Beberapa waktu lalu, Dita mengungkapkan di akun Instagram resmi Secret Number bahwa ia sangat senang menjadi model iklan untuk pertama kalinya bersama Nacific.

 

3 dari 4 halaman

Terhormat

Sementara itu, perwakilan Nacific merasa terhormat Dita Karang bisa menjadi model dari brand ambasadornya. 

“Suatu kehormatan bagi Nacific yang dicintai di Indonesia untuk bekerja sama dengan Dita Secret Number yang dicintai di Korea. Untuk ke depannya, kami mengharapkan dukungan dan perhatiannya terhadap Nacific dan Dita,” ujar perwakilan Nacific dalam keterangan tertulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Trending

Sebelum pengumuman resmi terpilihnya Dita sebagai model Nacific Indonesia, para penggemar sudah menunjukkan antusiasme mereka dengan menjadikan Dita trending topic di Twitter Indonesia. Untuk seterusnya, para penggemar di Indonesia dapat menantikan berbagai acara promosi khusus yang dapat mereka ikuti bersama Dita dan Nacific.    

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.