Sukses

Model Victoria's Secret Elsa Hosk Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Elsa Hosk sempat menyembunyikan kehamilannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu lagi seorang model yang tengah menjalani kehamilan. Ia adalah Elsa Hosk, yang merupakan salah satu Victoria's Secret Angel.

Elsa Hosk, memperlihatkan perutnya yang agak besar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (5/10/2020). Dalam foto tersebut tampak Elsa menurunkan celana panjang putihnya dan mengangkat kaus oblongnya agar perutnya tampak.

Tak hanya itu, Elsa Hosk juga memberi tahu jenis kelamin calon bayi yang tengah dikandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Tak banyak kata yang diucapkan Elsa Hosk untuk unggahannya tersebut. Ia hanya menyebutkan jenis kelamin calon anaknya dengan sang kekasih, Tom Daly dan banyak memberikan emotikon hati berwarna merah.

"Babygirl 💕💕💕💕💕💕," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Disambut Bahagia

Tak sedikit yang bahagia mendengar kabar Elsa Hosk mengandung anak perempuan.

"Gigi has a baby girlRomee is waiting for her baby girl and you too 🥺😭 the future is female 😭❤️," tulis akun @hadidssisters.

"Does this mean we get to see a mini elsa," timpal akun @veersacehosk.

"Yes yes YESSSS😍😍😍," tambah akun @rickeythompson.

 

4 dari 5 halaman

Umumkan Kehamilan

Sebelumnya, Elsa Hosk juga telah mengumumkan kehamilannya di Instagram miliknya, beberapa hari lalu, dilansir laman E! News Senin (5/10/2020).

"Telah merahasiakan malaikat ini di dalam perutku untuk sementara waktu... Merasa sangat bersemangat dan beruntung memiliki bayi dan memulai babak kehidupan selanjutnya dengan pria impianku!!!" tulisnya 29 September 2020.

5 dari 5 halaman

Teman Bermain

Salah satu model di Victoria's Secret, Romee Strijd juga tengah hamil anak perempuan. Mengetahui Elsa juga mengandung calon bayi yang sama membuat Romee kegirangan.

"YAY YAY YAY!! Cant wait for playdates (yay yay yay!! Tak sabar menunggu teman bermain)," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.