Sukses

Akun Nora Alexandra Sempat Dibekukan Instagram, Karena Sering Unggah soal Jerinx SID?

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram istri Jerinx SID, Nora Alexandra, beberapa waktu lalu sempat ditangguhkan oleh Instagram. Imbasnya, Nora Alexandra tidak bisa melakukan beberapa aktivitas di Instagram.

Hal itu disampaikan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (5/10/2020). Nora Alexandra sendiri mengaku tidak mengerti mengapa ia mengalami hal tersebut.

"Guys maaf saya tidak bisa mengetik caption untuk postingan saya, saya juga tidak bisa like bahkan comment di IG siapapun, saya tidak paham ada apa ini?" tulis Nora Alexandra melalui sebuah unggahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Jerinx SID

Nora Alexandra menduga karena ia terlalu sering mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan suaminya, Jerinx SID. Sehingga membuat orang-orang yang tidak menyukai Jerinx SID jadi melaporkan akun Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Lain

Sebagai seorang istri, Nora Alexandra sendiri merasa wajar untuk membela sang suami dan mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan suaminya itu.

"Apa karena saya terlalu banyak posting mengenai suami saya JRX hingga para buzzer pada sibuk report akun saya? Atau ada alasan lain? Coba kasih paham saya, di mana salah saya posting terus mengenai suami?" tanya Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Tautan

Beruntung, saat ini Nora Alexandra bisa kembali beraktivitas dengan normal di Instagram pribadinya. Usut punya usut, akun Nora Alexandra dibekukan Instagram karena memajang sebuah tautan di bio Instagram miliknya.

"Thank you kak @ilhamsaheri saya membaca comment kakak dan akhirnya IG saya bisa bikin caption kembali, saya sudah DELETE LINK TANDATANGANI PETISI JRX di bio IG saya, dan see saya bisa balas comment dan bisa like bahkan buat caption, thank you kak @ilhamsaheri 🙏🏼," tulis Nora Alexandra sebagai keterangan foto dalam unggahan tersebut setelah Instagram-nya normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.