Sukses

Mata Irish Bella Bengkak karena Menangis Gara-Gara Ammar Zoni

Irish Bella mengaku kesal dengan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella tiba-tiba saja menangis sampai matanya bengkak. Terlihat Irish sambil menggendong bayinya, Air Rumi Akbar 1453. Kontan saja hal ini membuat Ammar kaget. 

Padahal, sebelumnya Irish Bella terlihat biasa saja dan tak nampak ada yang membuatnya sedih. Ini bermula saat Irish  tengah melakukan persiapan untuk pergi ke dokter anak bersama Baby Air.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Aish TV dengan tajuk 'Air Dibawa Kerumah Sakit!! Kenapa Ya??' yang tayang pada Sabtu (3/10/2020) kemarin. Irish Bella benar-benar menangis sebelum pergi ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke Dokter Anak

Irish Bella bangun tidur lebih pagi dari suami dan anaknya. Ia sudah langsung bersiap-siap karena akan pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan Baby Air ke dokter anak. Irish mencoba membangunkan Ammar yang masih tidur. 

Melihat Ammar masih pulas tidur, Irish pun lalu bergegas memandikan sang buah hati, menggantikannya baju, dan mengemas barang-barang kebutuhannya. Setelah menyelesaikan persiapan Baby Air, Irish mencoba kembali membangunkan Ammar.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bangun

Berkali-kali mencoba membangunkan Ammar, namun Irish tak berhasil. Hal tersebut nampaknya membuat Irish kesal. Soalnya, ia harus pergi pagi sekali untuk menyesuaikan dengan jadwal dokter.

"Yang kok tidur lagi sih? Ayo kita harus ke dokter. Ya udah ayo, udah siap tuh dede nya. Yang, ayo lah. Ini yang terjadi setiap hari. Sumpah jadi gedek kadang-kadang nih. Ya udah gak usah deh," papar Irish.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Nampaknya hal tersebut membuat Irish kesal hingga menangis. Sembari menggendong sang buah hati, Irish menangis hingga matanya bengkak. Ammar pun kaget saat melihat kondisi sang istri dan mencoba menghampirinya.

"Sayang kenapa? Yang, sini aku gendong (Baby Air). Diem aja sih. Ayo dong," tanya Ammar.

 

5 dari 5 halaman

Irish Bungkam

Irish benar-benar kesal, sampai saat pergi ke rumah sakit ia tak mau bicara dengan Ammar. Irish bungkam seribu bahasa kala Ammar bertanya mengenai penyebabnya menangis seperti itu. 

Meski tak mau membahas tentang penyebabnya menangis, Irish mulai membaik kala sang buah hati diperiksa oleh dokter. Ia pun tersenyum kembali.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.