Sukses

2 Penyebab Rafathar Belum Punya Adik, Menurut Raffi Ahmad

Raffi Ahmad buka kartu soal rumah tangga dengan Nagita Slavina. Dari kiat tangkis isu miring hingga mengapa Rafathar belum punya adik.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad buka kartu soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Menikah pada 17 Oktober 2014, mereka memiliki anak laki-laki yakni Rafathar Malik Ahmad yang tahun ini genap berusia 5 tahun.

Diakui Raffi Ahmad, rumah tangganya beberapa kali diterpa masalah dan gosip tak sedap. Namun personel Bukan Bintang Biasa ini meminta Nagita Slavina langsung bertanya padanya jika ada kabar berembus.

“Langsung saja tanya sama gue. Kalau gue ngomong yang paling terburuk pun, lo terima saja. Buktinya Nagita masih ada di samping gue, tuh. Berarti ya gue tidak menyakiti dia,” cetus Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Tak Berusaha

Ia menyampaikan ini dalam video bertajuk “Dari Mimpi Basah Sampai Rafathar/ Raffi Ahmad” yang mengudara di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (3/10/2020) kemarin.

Disinggung soal tambah momongan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan tak berusaha. Pelantun “Tergila-gila” menyebut dua faktor yang membuat Rafathar belum memiliki adik.

3 dari 5 halaman

Penyebab Pertama

“Tapi susahnya ada dua. Problemnya karena sibuk banget,” Raffi Ahmad mengulas. Dalam sehari, ia memandu beberapa program televisi. Belum termasuk bikin konten YouTube untuk kanal RANS Entertainment.

Nagita Slavina memandu dua program, Rumah Seleb dan Okay Bos, syuting dari jam 12 siang hingga 7 malam. Mencari titik temu untuk bulan madu berdua tak mudah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Penyebab Kedua

“(Penyebab) kedua, ada Rafathar, selalu ada di tengah-tengah (ranjang). Makanya Rafathar sebentar lagi mau gue pindah ke kamar sebelah,” ungkap bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong.

“Sudah mau buka baju, (Rafathar terjaga dan bilang) Pa… Langsung, deh ciut. Jadi kan setiap kali kita mau (berhubungan suami istri) ini kan deg-degan. Drop. Itu memang jadi problem sih,” Raffi Ahmad blak-blakan. 

5 dari 5 halaman

Cuma Ya... Keguguran

Beberapa bulan lalu, keduanya berlibur ke sejumlah negara. Menikmati waktu intim berdua membuahkan kabar bahagia. Nagita Slavina positif hamil. Sayang, itu tak berlangsung lama.

“Makanya kemarin pas gue cuti pergi (berlibur), sebenarnya sudah jadi. Sudah positif (hamil), cuma ya… keguguran,” pungkas Raffi Ahmad. Ia dan Nagita Slavina terus berusaha memberi Rafathar adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.