Sukses

Mantan Suami Naya Rivera Berang Diisukan Tinggal Serumah Eks Adik Ipar

Aktor Ryan Dorsey mengatakan gosip tentang dirinya dan adik Naya Rivera adalah hal absurd yang dikompori media gosip.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru tiga bulan berduka karena kematian Naya Rivera, mantan suaminya, aktor Ryan Dorsey, telah didera pemberitaan yang membuatnya naik darah.

Dilansir dari E! News, Kamis (1/10/2020), Ryan Dorsey diberitakan kini tinggal serumah dengan adik Naya Rivera, Nickayla Rivera. Dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pibadinya, sang aktor yang pernah tampil di serial Nashville ini menulis keterangan, "tidak selalu hitam dan putih."

Pria yang menikah selama empat tahun dengan Naya Rivera ini, pertama-tama mengungkap bahwa ia jarang mengikuti pemberitaan atau membaca komentar orang.

"Aku biasanya tak membaca komentar tentang hal-hal seputar diriku karena aku tahu bisa ada 50 hal baik yang dikatakan dan lima hal negatif. Tapi sebagai manusia, yang menempel di kepala kita adalah lima omongan negatif yang membuatmu bertanya-tanya, mengapa orang bisa mengatakan hal-hal seperti itu," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Pria berusia 37 tahun ini mengomentari orang-orang yang berani berasumsi atas berbagai hal di keluarga Rivera, meski sebenarnya tak tahu apa-apa.

"Sedih sekali melihat ini adalah dunia di mana orang dibesarkan dengan pola pikir bahwa tak apa-apa mengungkap kebencian. Terutama saat mereka membuat pernyataan tentang sebuah keluarga yang menghadapi tragedi tak terbayangkan yang kuharap tak akan pernah dihadapi oleh dirimu atau siapa pun yang dekat denganmu," Ryan Dorsey menuturkan.

Ia mengatakan gosip tentang dirinya adalah hal absurd yang dikompori media gosip. 

3 dari 5 halaman

Anak Jadi Pelipur Lara

Satu-satunya hal yang menghibur Ryan Dorsey adalah keberadaan putranya bersama mendiang Naya yang kini berusia lima tahun, Josey.

"Dia manis, pintar, penyayang, lelaki muda paling baik hati yang harus tumbuh dewasa dengan cepat pada usia lima tahun. Hal yang banyak dari kita tak mengalaminya," Ryan Dorsey menggambarkan anaknya.

4 dari 5 halaman

Kasihan Lihat Anak

Ryan Dorsey juga mengungkap bahwa setelah kematian Naya, berat badannya turun hingga 20 pon atau sekitar sembilan kilogram. Ia merasa beruntung masih memiliki ibu yang perhatian kepadanya, tapi ia sedih bukan kepalang karena hal ini tak lagi dirasakan sang anak.

"Aku bertanya kepada diriku sendiri, mengapa? Apa yang ia (Josey) lakukan sampai harus menerima ini? Aku tahu dia tak melakukan apa pun sampai harus mengalami ini, tapi ucapan yang dikatakan orang-orang begitu menyedihkan," ujar Ryan Dorsey.

5 dari 5 halaman

Kata Adik Naya

Sementara itu, adik Naya Rivera sebelumnya buka suara mengenai isu ini secara tersirat. Ia tidak mengelak maupun mengiakan, hanya menyebut bahwa prioritas keluarganya kini adalah Josey.

"Hal terpenting yang kupelajari, adalah menunjukkan rasa sayang, tak menghakimi orang lain, dan menyia-nyiakan hidup ini. Kuharap kalian semua melakukan hal yang sama," cetusnya via unggahan Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.