Sukses

Rey Bong Sempat Sedih Tak Diberi Ucapan Selamat Ulang Tahun oleh Teman-Temannya

Teman-temannya memang sengaja tidak memberikan ucapan ulang tahun sebagai rangkaian dari kejutan untuk Rey Bong.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu aktor muda, Rey Bong, merayakan ulang tahunnya. Pada 26 September 2020 lalu, Rey Bong menginjak usia 15 tahun.

Perayaan ulang tahun Rey Bong kali ini menjadi salah satu perayaannya yang cukup berkesan. Ulang tahun Rey Bong kali ini, ia mendapat kejutan dari semua tim sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Semua berkumpul di lokasi syuting untuk merayakan ulang tahun Rey Bong.

"Rame banget tadi all cast DJS (Dari Jendela SMP), spesial ada papah terus ada papa mamaku datang sekeluarga aku sama sekali nggak tahu," kata Rey Bong dalam acara virtual meet and greet cast Dari Jendela SMP, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Pertama

Sebelumnya, Rey Bong mengaku sempat merasa sedih lantaran teman-temannya tak ada satupun yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Kecuali dari Sandrinna Michelle yang mengucapkan sebagai orang pertama.

"Kalau Sandrinna dari tadi malem udah kasih surprise jam 12 pas. Sandrinna jadi orang pertama yang ngucapin," kata Rey Bong.

 

3 dari 4 halaman

Sengaja

Rupanya, teman-temannya yang lain itu memang sengaja tidak memberikan ucapan sebagai rangkaian dari kejutan untuk Rey Bong. Di tengah-tengah waktu syuting, baru lah semua teman-temannya berkumpul untuk merayakan ulang tahun Rey Bong.

"Tadi dikerjain, dari malem malah dikerjainnya, tadi malem Sandrinna duluan, tadi pagi sama Kiesha sama yang lain dikerjain lagi nggak ada yang ngucapin selamat. Sedih sih, bingung kan, teman macam apa ini. Cuman pas makan siang ditutup matanya, pas dibuka kumpul all cast dan keluarga aku. Terus tiba-tiba pas makan siang dibawa ke kolam renang matanya ditutup terus tiba-tiba di kolam renang semua cast ngumpul," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dewasa

Menginjak usia 15 tahun, Rey Bong memiliki harapan tersendiri Yang pasti, ia ingin menjadi orang yang membanggakan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Harapannya yang pasti diumur sekarang bisa dewasa, open minded, konsisten bekerja, bisa membuat orang yang aku sayang bisa tersenyum, termasuk orang tua. Cita-cita semoga bisa terkabul ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.