Sukses

Andy Lau Ulang Tahun ke-59, Ada Parade Film Sang Aktor di Jalur Virtual

Pandemi tak menghalangi penggemar Andy Lau berpesta di jalur virtual. Pasalnya, ada parade film Andy Lau hingga 30 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya, sang Pendekar Rajawali merayakan ulang tahun ke-59 pada Minggu (27/9/2020) kemarin. Perayaan ulang tahun Andy Lau kali ini lebih sederhana mengingat wabah Covid-19 belum teratasi.

Melansir dari Strait Times, Andy Lau menggelar perayaan ulang tahun daring via situs resmi Andy World Club, Minggu pukul 8 malam, menyusul pembatalan konser di Hong Kong dan Tiongkok akibat Covid-19.

Di Indonesia, penggemar Andy Lau garis keras mendapat peluang merayakan ulang tahun sang bintang dengan cara unik, yakni parade film di platform digital legal pada pengujung September 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The World of Andy Lau

Celestial Movie menghadirkan pergelaran bertajuk “The World of Andy Lau” di seluruh Asia mulai 27 hingga 30 September 2020. Sejumlah film terbaik Andy Lau bisa dinikmati para pencinta sinema.

Film-film itu di antaranya House of Flying Daggers, Fat Choi Spirit, dan Firestorm. Lahir pada 27 September 1961, Andy Lau debut sebagai aktor pada 1982 lewat film Once Upon A Rainbow.

3 dari 5 halaman

Kiprah Andy Lau

Andy Lau meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Hongkong Film Critics Society Award 2004 lewat perannya sebagai Big dalam Dai Zek Lo. Selain aktor, ia dikenal sebagai penyanyi, presenter, dan produser.

Tahun lalu, akting Andy Lau diadu dengan Louis Koo dan Michael Miu dalam The White Storm 2 - Drugs Lord. Selain berakting, Andy Lau menjadi produser dalam film karya Herman Yau itu.

 

4 dari 5 halaman

Terutama Fans Andy Lau

Parade film Andy Lau dapat diakses secara legal via aplikasi Klik Film atau situs resminya. Direktur Klik Film, Frederica, optimistis “The World of Andy Lau” disambut hangat.

“Penggemar film-film mandarin, terutama fans Andy Lau di Indonesia, saya yakin banyak sekali. Kami senang bisa turut merayakan hari lahir Andy Lau dengan menghadirkan film-film terbaiknya. Selamat ulang tahun buat Andy Lau,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Genre Makin Beragam

Dalam kesempatan itu, Frederica menguatkan komitmen Klik Film untuk senantiasa menghadirkan koleksi film terbaik dengan genre makin beragam termasuk penikmat film Indonesia.

“Selain koleksi film Andy Lau, pelanggan Klik Film juga bisa menonton ribuan film yang disediakan,” ungkap Frederica lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.