Sukses

Elly Sugigi Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi tak kapok berhubungan dengan pria-pria ganteng. Kali ini, Elly Sugigi diketahui menggandeng pria ganteng yang diketahui bernama Aher.  

Elly Sugigi yang menyandang status janda itu memang sempat berhubungan dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Irfan Sbaztian. Kisah asmara Elly pun selalu menjadi sorotan. Meski begitu, Elly tak peduli dengan omongan orang.

Kali ini, bersama dengan pria muda bernama Aher itu, Elly Sugigi terlihat begitu dekat dan hubungannya disebut bagaikan Romeo dan Juleha. Bahkan, mereka sudah saling berbalas 'love' di Instagram masing-masing. Nampaknya, ada yang istimewa dengan hubungan Elly ini.

 

2 dari 4 halaman

Romeo dan Juleha

Elly Sugigi mengunggah potret dengan seorang pria muda dan ganteng yang tampil menggunakan topi berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Elly tersenyum manis ke arah kamera. Dalam keterangan foto, Elly menulis pesan yang menjadi sorotan.

"Kira-kira caption yang cocok apa yah ??? Aku ganti deh jadi romeo dan juleha," papar Elly.

3 dari 4 halaman

Berbalas 'Love'

Di kolom komentar, banyak sekali pesan yang ditulis oleh warganet. Salah satu yang mencuri perhatian yakni Elly mendapatkan balasan dari pria yang berada di dalam foto. Pesannya hanya empat emotikon hati berwarna biru. 

Elly pun membalasnya dengan emotikon hati berwarna merah dan hijau. Lalu, ia pun memberikan emotikon sebuah kecupan. Melihat hal ini, nampaknya Elly sudah memiliki tambatan hati yang baru.

 

4 dari 4 halaman

Serasi

Komentar lainnya yang datang dari netizen untuk unggahan tersebut, Elly dinilai begitu serasi dengan pria tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang menganggap bahwa ini hanya sebuah settingan untuk menaikan popularitas mereka. 

"Serasi semoga bahagia selalu mbak so sweet," kata @supartinsupartin.

"Pasangan serasi," kata @elyhersyah.

"Serasi," kata @ariwedina.

Sumber: Merdeka.com

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Sugigi