Sukses

Nora Alexandra Sedih Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID harus mendekam di Rutan Polda Bali atas kasus pencemaran nama baik. Jerinx berada d balik jeruji besi sejak Agustus lalu. 

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mengaku tak bisa menahan kesedihan melihat sang suami berada d balik jeruji besi. Hati Nora pun semakin tersayat saat melihat foto suaminya yang tidur di depan kamar mandi tahanan.

Cerita soal Jerinx SID itu disampaikan Nora melalui Instagram pribadinya. Berikut cerita selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto 

Nora mengungkapkan bahwa hatinya begitu tersayat saat melihat foto suami yang tidur di depan kamar mandi tahanan.

"Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!" tulis Nora di akun instagramnya.

 

3 dari 6 halaman

Takut

Nora mengaku banyak mendapat pertanyaan dari followers sang suami di instagram yang menyinggung soal Jerinx yang tak akan lagi bersuara lantang. Sebagai istri, Nora pun memberikan jawaban yang bikin terenyuh. 

"Jadi banyak DM dari beberapa fans JRX bahkan followers JRX bertanya seperti " Apa ini artinya pakde ga akan lantang lagi menyuarakan suara yg tertindas kak? Jawaban saya terkait pertanyaan diatas, saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4," tulis Nora.

 

4 dari 6 halaman

Tak Membatasi

Nora mengaku bahwa dirinya tak akan membatasi gerak sang suami dalam menyuarakan suara yang tertindas.

"Dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri, namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya! Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!" tulisnya lagi.

 

5 dari 6 halaman

Kembali ke Kaluarga

Nora pun mengungkapkan harapannya kepada suami jika sudah bebas nanti. Dia hanya ingin Jerinx kembali ke keluarga dan membangun rumah tangga serta membangun karier bersama.

"Saya mau suami saya kembali kepada saya dengan seperti lahir kembali, yg mana menjadi I Gede Ary Astina, mau dia bisa berkeluarga, bisa kita punya anak, fokus ke keluarga, kerjaan, musisi, menulis puisi / buku, tetap menyuarakan hal2 yg benar dengan TIDAK LOS banget, ingat dan di catat! Saya mau yg terbaik untuk suami saya! Saya tidak mau suami saya sampai di bui lagi, saya begini untuk kebaikan dia kedepannya, kebaikan diri dia!! Semoga para followersnya dan fansnya paham maksud saya!" katanya.

"Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!! Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami," sambung dia.

 

6 dari 6 halaman

Tidak Restui

Nora pun mengungkapkan jika dirinya tidak pernah mengizinkan dan merestui Jerinx terjun ke politik.

"Saya tidak akan pernah IZINKAN dan merestui suami saya terjun ke politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga dan memiliki anak. Dan fokus bikin2 lagu dan menulis puisi. Saya TIDAK mau suami sayasampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia ke depannya," tulis Nora. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.