Sukses

Anak Citra Kirana Hasilkan Uang Sendiri, Rezky Aditya Bayangkan Putranya Beli Mobil

Akun media sosial anak Citra Kirana dan Rezky Aditya telah memiliki banyak pengikut.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrazka Adhitya yang lahir Agustus 2020. Setelah lahir, pasangan selebritas ini membuatkan akun Instagram untuk putra mereka.

Akun Instagram anak Citra Kirana dan Rezky Aditya telah memiliki banyak pengikut. Athar secara tak langsung dikontrak berbagai merek produk dan menghasilkan banyak uang.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Ciky Citra Rezky, Rabu (23/9/2020), putra Citra Kirana dan Rezky Aditya dibayar oleh beragam merek dari baju hingga gendongan bayi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Kontrak

"Jadi Athar ada beberapa kontrak gitu sama brand baju sama tempat tidur bayi. Terus ada gendongan bayi juga. Mudah-mudahan mood-nya Athar hari ini bagus," ujar Citra Kirana.

3 dari 5 halaman

Bisa Beli Mobil

Rezky Aditya mulai membayangkan andai putranya bisa beli mobil sendiri dari penghasilan yang didapatnya sejak masih bayi. "Misalkan Athar SMA nih, 'Mama mama, Athar mau offroad, mau main Jeep,' boleh?" tanya Rezky Aditya kepada Citra Kirana.

4 dari 5 halaman

Rezeki Anak

"Boleh, Athar sudah punya uang sendiri," bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji menyahut suaminya sambil membayangkan putranya beranjak dewasa.

Citra Kirana menegaskan ia dan Rezky Aditya tak memiliki niat sedikitpun untuk mengeksploitasi buah hati mereka. Semua pendapatan yang didapat dari medsos Athar adalah rezeki anak.

5 dari 5 halaman

Untuk Masa Depan

"Jadi bukan mengomersilkan tapi memang ini untuk masa depannya. Uangnya bukan untuk mama-papanya. Sudah punya rekening sendiri," Citra Kirana menjelaskan.

Rezky Aditya berpendapat tidak ada yang salah bila Athar menerima berbagai kontrak. Rezky Aditya dan Citra Kirana mengaku tak pernah menawarkan bayi mereka. Semua pendapatan berasal dari tawaran yang layak untuk diterima. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.