Sukses

Zaskia Sungkar Masih Cemburu dengan Acha Septriasa?

Zaskia Sungkar bermain tebak lagu dengan Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah kerap membuat berbagai konten YouTube. Apalagi mereka memiliki youtube keluarga The Sungkar Familiy. Salah satu isi dari konten itu adalah permainan menebak lagu dengan ketentuan lawan main harus mencari lirik lagu dari satu kata yang ditanyakan.  

Permainan itu diawali Irwansyah yang memberikan petunjuk kepada Zaskia Sungkar. Wanita yang tengah hamil pertama itu berhasil melanjutkan satu kalimat lagu yang ditanyakan Irwansyah untuk menyanyikan satu lagu. Selanjutnya, Zaskia pun melakukan hal sama. Ia memberikan satu kata untuk dinyanyikan oleh suaminya.

“Bila," kata Zaskia Sungkar.

Mendengar kata tersebut, Irwansyah langsung meneruskannya melantukan lagu duet bersama mantan kekasihnya Acha Septiasa berjudul 'My Heart'.

“Bila kita mencintai yang lain," kata Irwansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Mendengar suaminya melantunkan lagu saat duet bareng Acha Septriasa, Zaskia Sungkar langsung kesal.  

“Irwan jahat banget emang nggak ada lagu lain. Dia senang banget," kata Zaskia Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Teringat

Kakak kandung Shireen Sungkar ini menduga suaminya masih teringat dengan mantan kekasihnya itu. 

“Dia tuh sebenarnya masih terngiang-ngiang gue rasa, keknya yah," kata Zaskia Sungkar.

 

4 dari 4 halaman

Tak Melanjutkan

Wanita yang sedang hamil itu akhirnya tak melanjutkan tebak lagu. Ia tak mau Irwansyah masih terngiang masa lalunya dengan sang mantan. 

“Mau lanjut nggak tebak lagunya. Jangan ah entar kamu nyanyiin lagu sama mantan mulu kan banyak banget lagunya," kata Zaskia kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.