Sukses

BTS Hadir di Gim Fortnite untuk Rilis Video Musik Dynamite Baru, Catat Waktunya

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar menarik untuk Army alias para penggemar BTS, yang juga gemar memainkan gim Fortnite.

Dilansir dari The Verge dan Variety, Selasa (22/9/2020), dalam kerja sama dengan Fortnite ini, BTS akan menampilkan video musik "Dynamite" baru yang eksklusif. Tak hanya itu, mereka juga akan menampilkan koreografi "yang belum pernah dlihat sebelumnya".

Musik video ini akan premier di gim pertempuran tersebut pada 25 September 2020 pukul 8 malam Eastern Time. Artinya, Army Indonesia bisa mulai mengakses Fortnite pada tanggal 26 September pagi, pukul 07.00 WIB untuk bisa mengintip penampilan RM dkk.

2 dari 5 halaman

Party Royale

Video musik ini akan ditayangkan Fortnite di mode Party Royale. Sekadar informasi, lokasi ini bukan digunakan untuk tempat bertempur, melainkan ajang bagi para pemain untuk bersantai, bersosialisasi, bahkan nonton film dan musik.

Disebutkan pula bahwa pemain bisa menghadiri pesta "Dynamite (Tropical Remix)", tempat mereka bisa mendengarkan lagu dan karaoke menyanyikan lagu ini.

Setelah tanggal 23 September, pemain juga bisa membeli paket dengan dua emotes yang berisi koreografi BTS.

3 dari 5 halaman

Cara Unduh

Fortnite sendiri, bisa diunduh gratis di PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC, dan Android via fortnite.com. Hanya, pengguna Apple sementara ini tak bisa mengunduh gim tersebut.

Pasalnya perusahaan raksasa ini tengah bersitegang dengan Epic Games, pengembang Fortnite, masalah pembayaran dalam gim.

4 dari 5 halaman

Bukan Musikus Pertama

Ini bukan pertama kalinya Fortnite bekerja sama dengan musikus untuk menghadirkan konten musik dalam gimnya. Sebelumnya, Marshmello dan Travis Scott juga mampir di gim ini.

"Kami selalu berupaya berpartner dengan artis berbakat yang tertarik untuk mendobrak batasan dan menemukan cara inovatif dalam menjangkau penggemar," kata Head of Global Partnership Epic Games, Nate Nanzer.

5 dari 5 halaman

Dianggap Pas

Ia menambahkan, "BTS tak hanya populer di seluruh dunia, tapi bakat, kreativitas, dan pemikiran mereka yang jauh ke depan, membuat mereka begitu pas [dengan kami]. Kami merasa terhormat bisa menampilkan premier mereka."