Sukses

Baru Pulang dari Rumah Sakit, Ari Lasso Sudah Lakukan Ini

Ari Lasso menjalani perawatan di rumah sakit selama empat hari.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso, harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Bintaro, karena sakit punggungnya kembali kambuh. Selama empat hari, ia harus beristirahat di atas tempat tidur.

Pada hari Minggu (20/9/2020), Ari Lasso, diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit. Ia pun sudah menyusun rencana, apa yang akan dilakukannya setiba di rumah.

Ari Lasso pun membongkar rencananya itu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam unggahan tersebut terlihat pelantun "Hampa" ini sudah terlihat segar dan siap pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada para tim medis yang sudah merawatnya selama ini.

"Trimakasih @rspremierbintaro n smua suster n terapis utk kesigapan dan kenyamanan slama 4 hari ini. Thankyou smua 😘🙏🏼," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Ini Rencananya

Mantan vokalis Dewa 19 ini juga menuliskan rencana yang akan dilakukannya setiba di rumah. Tentunya bukan membuat vlog seperti yang dilakukannya sebelum menjalani perawatan.

"Di minggu nan mendung ini, Kenny Dalglish tampak bersiap siap pulang ke rumah utk nonton @liverpoolfc vs Chelsit ntar malam.😊🤘🏼," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ucap Syukur

Tak sedikit para yang senang atas kepulangan Ari Lasso ke rumah. Mereka pun memanjatkan syukur melalui kolom komentar.

"Alhamdulillah," tulis Armand Maulana.

"Sehat selalu masee...🙏🙏🙏," timpal Yuke Sampurna.

"Alhamdulillah,puji Tuhan 🙏🏻," tambah Stevi Item.

5 dari 5 halaman

Lahap

Ari Lasso benar-benar memperlihatkan kesembuhannya. Dalam Instagram Story, Senin (21/9/2020), Ari Lasso tampak lahap menikmati sop iga.

"Ini makann bukan cuma enak, tapi juga menimbulkan sensasi perasaan-perasaan menyenangkan dan menyembuhkan. habis sakit makan ini top," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.