Sukses

Ucapan Haru Adik Kandung di Ultah Almarhum Ashraf Sinclair

Adik kandung almarhum Ashraf Sinclair mengungkap penyesalannya.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair berulangtahun 18 September kemarin. Ashraf seharusnya genap berusia 41 tahun. Tentunya hari yang spesial ini masih hangat membekas dalam ingatan Bunga Citra Lestari, sang istri.  

Melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, BCL mengunggah foto almarhum Ashraf Sinclair sambil menuliskan untaian kalimat manis.

Hal serupa juga dilakukan oleh Aishah Sinclair, adik kandung Ashraf Sinclair. Lewat akun Instagram pribadinya, wanita yang berprofesi sebagai aktris, model dan presenter itu juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang almarhum kakak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyesalan

"Setahun lalu hari ini, kalau saja aku tahu itu bakal jadi hari ultah terakhirmu, aku pasti akan langsung terbang ke Jakarta untuk bersamamu," tulis Aishah pada caption foto postingannya.

 

3 dari 5 halaman

Doa

Tak lupa Aishah juga mendoakan agar sang kakak bisa beristirahat dengan tenang di tempat barunya sekarang. Sampai saat ini, wanita yang lahir di London, Inggris itu rupanya masih merasakan duka mendalam atas kepergian Ashraf. 

"Happy birthday Abang. Semoga kamu bahagia di manapun kamu berada. Kita di sini selalu memikirkanmu. Terima kasih @pauliusstaniunas @allisamazing yang sudah mengiriku gambar-gambar di hari-hari bahagia ini," tutup Aishah.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Manis

Hingga saat ini, BCL memang masih kerap mengunggah momen-momen spesial maupun kebersamaannya dengan almarhum Ashraf. Meski rasanya masih berat, namun Ia kini tengah mencoba untuk perlahan bangkit dari keterpurukan dan kembali menjalani hidupnya seperti sedia kala.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih sudah membuatku percaya bahwa aku layak dicintai. Sejak kepergianmu, aku harus jadi kamu. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang mempercayaiku. Kata-katamu sangat kuat, dan akhirnya aku memahaminya. Aku akan mencintai diriku sendiri, seperti kamu mencintaiku. Happy birthday sayang," ungkap BCL pada caption foto postingannya. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.