Sukses

Sebelum Irish Bella Bersalin, Ammar Zoni Terbayang Bayi Kembarnya yang Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella telah melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan cesar. Ia bersalin didampingi oleh sang suami, Ammar Zoni di Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro, Jumat (18/9/2020).

Sehari sebelum Irish Bella melahirkan, Ammar Zoni rupanya tak bisa tidur sama sekali. Pikirannya kembali melayang ke momen menyedihkan pada 2019 lalu, saat bayi kembarnya meninggal dalam kandungan.

"Sampai sekarang saya juga belum tidur karena rasa excited saya, semalam pikiran saya terlalu jauh tentang operasi," jelas suami Irish Bella saat Live Instagram pada Jumat (18/9/2020).

"Sebelumnya juga kami kehilangan kembar, jadi rasa waswas lebih dua kali lipat. Dan alhamdulillah semua dimudahkan," sambungnya. 

2 dari 4 halaman

Kehamilan Sebelumnya

Seperti diketahui, pada 2019, Irish Bella sempat mengandung anak kembar berjenis kelamin perempuan. Namun, tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS (Twin-to-Twin Transfusion Syndrome).

Pesinetron berusia 24 tahun ini akhirnya menjalani operasi caesar di usia kandungan tujuh bulan karena bayinya telah meninggal dunia. Peristiwa ini memang sempat membuat Ammar Zoni dan Irish Bella terpukul.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Tapi setelah bayi laki-lakinya lahir dengan selamat, Ammar Zoni merasa lega. Ia bahagia karena sang malaikat kecil lahir ke dunia dalam keadaan yang sehat, begitu juga dengan ibunya.

"Saya bisa jatuh cinta saat pertama kali melihat dia. Ketika melihat pertama kali wajah anak saya, saya ibaratnya mau ngasih apa pun buat anak saya, ngasih dunia buat anak saya," ucapnya dengan senyuman.

4 dari 4 halaman

Phobia Darah

Lebih lanjut, Ammar Zoni juga berhasil melawan phobianya dan menemani sang istri bersalin dengan tenang. Ia mengaku memiliki phobia terhadap darah.

"Di ruang operasi ada musiknya, kita ngobrol, alhamdulillah berjalan cepat. Ruang operasi yang tak terasa sperti ruang operasi, situasinya seru, dan kita lebih tenang. Dan ternyata sebentar, enggak memakan waktu lama. Cuma 15 menit kalau enggak salah," ia menjelaskan.