Sukses

Irish Bella Ngidam Unik, Waxing Dada Ammar Zoni

Irish Bella meminta permintaan yang unik kepada sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella saat ini sedang mengandung calon anak pertamanya. Oleh sebab itulah, demi mewujudkan ngidam unik sang istri, Ammar Zoni rela kesakitan karena harus melakukan waxing bulu dada.  

Saat dilakukan waxing oleh Irish Bella, Ammar Zoni berkali-kali teriak karena kesakitan bulu dadanya dicabut.

Momen Irish Bella waxing Ammar Zoni tersebut ada dalam video di saluran YouTube Aish TV dengan tajuk 'Semua Bulu Dibadan Ammar Rontok Karna Hamil Tua nya Irish' yang tayang pada 9 September 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waxing di Dada dan Ketiak

Tiba-tiba saja Irish meminta Ammar melakukan waxing di dada dan ketiaknya. Irish yang akan melakukan hal tersebut untuk Ammar. Awalnya Ammar sempat menolak dan mempertanyakan alasan waxing itu.

 

3 dari 5 halaman

Sakit

"Kan kita mau waxing," kata Irish.

"Waxing apa?," tanya Ammar.

"Sama ketiak kamu di waxing," papar Irish.

"Buat apa? Sakit yang," papar Ammar.

 

4 dari 5 halaman

Ngidam Unik

Meski sempat menolak, Ammar akhirnya mengikuti ngidam unik sang istri. Ia rela melakukan waxing pada bagian dada yang memiliki banyak bulu itu. Mereka waxing di rumah dan Irish yang melakukannya.

"Ibu hamil yang minta harus diturutin, kalau enggak bahaya," imbuh Ammar.

 

5 dari 5 halaman

Teriak Kesakitan

Saat proses waxing berlangsung, Ammar berkali-kali berteriak kesakitan. Namun, Irish terlihat begitu semangat dan bahagia melihat bulu di bagian dada Ammar terlihat begitu bersih. 

Sumber: Merdeka.com

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.