Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic in Love: Viola Dilema Serahkan Master Book Atau Tidak, Episode Jumat 18 September 2020

Magic in Love tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, begini sinopsis Magic in Love hari ini. Viola keluar dari rumah membawa Master Book. Viola larang Bimo dan Cathy ikut dengannya karena dia nggak mau terjadi sesuatu pada Bimo dan Cathy. Tapi Bimo Cathy maksa mau ikut, dari badan Viol akeluar cahaya bikin langkah Bimo Cathy terhenti.

Magic in Love masih berlangsung. Mereka kaget juga dan akhirnya mereka memustukan tak jadi ikut (ini maksudnya Viola yang nggak mau mereka kenapa-kenapa, tanpa sadar cahaya pelindungnya keluar buat nahan supaya Cathy dan Bimo nggak ikut. Bimo Cathy sadar Viola serius sama ucapannya, merekajadi gak maksa lagi).

Jo yang diberitahu Cathy soal Viola yang mau menyerahkan Master Book pada Baby, bergegas pergi bersama Bibo. Jo sangat panik. Bobi yang ternyata ada di sana dan mendengar semuanya, bergegas masuk rumah untuk menceritakan hal itu ke Bella dan Braga. Melihat kondisi Ken yang makin lemah, Bella dan Braga sangat cemas. Tapi mereka tidak bisa berbuat apa apa.

Mereka juga tidak bisa membawa Ken kembali ke Empire karena khawatir Ken makin celaka. Saat itu Bobi datang dan memberitahu apa yang didengarnya soal Viola. Bella dan Braga kaget karena Jo menyusul Viola sendiri. Mereka cemas Jo tidak bisa menangani Baby sendirian.

Magic in Love selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mendadak Muncul

Braga lalu minta bantuan Bobi menemani dan menjaga Bella sementara dia menyusul Jo. Awalnya Bella berniat itu tapi melihat kondisi Ken, Bella akhirnya memilih menjaga Ken. Sementara Ken yang belum sadar, malahan bermimpi buruk. Dia mimpi bersama Viola sedang berperahu ke tengah danau.

Setelah Ken memberikan cincin dengan batu Empire pada Viola, mendadak muncul angin kencang yang menyebabkan perahu bergoyang danViola terjatuh. Ken berusaha menolong Viola dengan terjun ke dalam danau. Ken panik mencari Viola. Kemudian Ken melihat sosok yang mirip Viola di dekatnya.

 

3 dari 7 halaman

Dalam Bahaya

Saat Ken mendekat,ternyata itu bukan Viola, melainkan Baby yang tersenyum licik padanya. Ken lalu terbangun dengan kaget. Bella panik melihat Ken yang terbangun dengan kaget. Ken berniat bangkit mencari Viola karena khawatir Viola sedang dalam bahaya. Bella mencoba menahan Ken.

Tapi Ken menekankan kalo dia bahkan bisa mempertaruhkan nyawanya demi melindungi Viola. Bella sadar dia tidak bisa menahan Ken. Bella membiarkan Ken pergi, tapi meminta Bobi untuk mengikuti Ken. Di Gudang, Baby senang karna akhirnya Viola datang membawa Master Book. Baby menyambut Viola dan menyuruh Lala cs keluar untuk berjaga dan mencegah siapapun yang mau masuk.

 

4 dari 7 halaman

Sedih

Viola panik melihat Vera dalam kondisi yang memprihatinkan dan sedih. Kedua tangan dan kaki Vera diikat lalu mulutnya dilakban. Vera (yang sudah tau sedikit banyak tentang MasterBook), menggelengkan kepala, tidak setuju Viola memberikan Master Book pada Baby. Tapi Viola tidak punya pilihan. Dia tidak mau Vera celaka.

Baby geregetan dan minta Viola serahkan Master Book, sampai mengancam akan melukai Vera lagi. Viola dilemma. Saat Viola sudah memutuskan akan memberikan Master Book pada Baby demi keselamatan Vera, tiba-tiba Braga muncul dan membuat angin kencang dari kekuatannya. Semuanya terbang tertiup badai.

5 dari 7 halaman

Bulan-Bulanan

Baby panik dan berusaha bertahan. Master Book terlepasdari dekapan Viola. Baby berusaha meraihnya. Tapi Braga terus mencoba menghalangi Baby dengan kekuatannya. Suasana sangat kacau dan tegang. Di depan gudang, Jo dan Bibo sampai. Tapi ditahan oleh Lala cs. 

Mereka yang mendapatkan kekuatan dari Baby, bersikap sebagai Bodyguard tapi konyol dan kocak. Mereka berusaha mencegah Jo dan Bibo masuk ke dalam gudang. Jo dan Bibo berusaha nggak nyerang mereka karena mereka cewek. Tapi mereka malahan jadi bulan bulanan Lala cs.

 

6 dari 7 halaman

Yang Tersisa

Jo tidak bisa menahandiri dan menyerang Lala cs dengan kekuatannya yang tersisa. Kemudian Jo dan Bibo berhasil masuk ke gudang. Ken yang masih lemah, ngotot mau mencari Viola. Tapi baru sampai di teras, mendadak Ken pingsan sambil terus menyebut nama Viola. Ken sangat khawatir dengan keadaan Viola.

Bella dan Bobi langsung bantu Ken kembali ke kamarnya untuk istirahat. Bella panik dan histeris karnea kondisi Ken makin melemah. Tubuhnya sangat panas seperti terbakar. Dengan kekuatannya, Bella mencoba untuk menyembuhkan Ken, tapi sulit. Tenaganya terkuras.

 

7 dari 7 halaman

Berkelahi

Di dalam Gudang, Braga dan Baby berkelahi. Braga mencoba melindungi Master Book dari Baby. Baby tidak mau menyerah. Kekuatan mereka sama besarnya. Baby mulai terdesak lalu menjadikan Viola dan Vera sebagai tameng untuk mengancam Braga.

Viola panik dan terpaksa mengiyakan akan memberikan Master Book pada Baby asalkan Baby tidak menyakiti Vera. Braga berusaha meminta Viola untuk menahan Master Book.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.