Sukses

Irwansyah Sediakan Lift di Rumah Baru untuk Zaskia Sungkar yang Sedang Hamil

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah membangun sebuah rumah baru untuk tempat tinggalnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak bahagia dalam menyambut calon buah hati pertama mereka yang sudah dinantikan sejak sepuluh tahun lalu. Tak heran, keduanya siap melakukan yang terbaik demi sang buah hati.

Buktinya, saat ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar membangun sebuah rumah baru untuk tempat tinggal mereka nanti. Pasangan ini sepakat pindah dari apartemen ke rumah pribadi demi buah hati mereka kelak.

Di vlog terbaru The Sungkars Family, Irwansyah memperlihatkan perkembangan rumah yang tengah ia bangun, serta menjelaskan detail ruang per ruang. Saat ini, hunian baru itu masih dalam tahap pembangungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lantai Atas

"Nah ini kita sudah di lantai atas. Nah ini ruang TV, ruang keluarga buat yang santai-santai di sini semua. Nanti di sini ada buat ruang olahraga Zaskia. Aku di sini memang enggak terlalu besar sih tapi cukup," kata Irwansyah dalam video yang diunggah pada Kamis (17/9/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Kuat Naik Turun

Tak hanya itu, Irwansyah memedulikan dan mengutamakan kenyamanan sang istri. Apalagi kondisinya saat ini tengah berbadan dua. Untuk itu, ia menyiapkan lift di rumah agar sang istri tidak perlu menggunakan tangga.

"Nah di sini nanti ada lift. Ya karena Zaskia enggak kuat naik takut, kan ya hamil namanya kan. Jadinya pakai lift mintanya," beri tahu Irwansyah.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Enggak Sabar

Zaskia Sungkar sangat menantikan untuk bisa segera pindah ke tempat tinggal yang baru. Alasannya, jenuh tinggal di apartemen semasa hamil.

"Sudah enggak sabar, Yang. Pindah karena hamil ini kan enggak bisa ke mana-mana. Pas lagi hamil di apartemen itu ngerasain banget kayak jenuh apalagi lagi PSBB gini kan. Cuma (bolak-balik) ruang tamu-kamar. Jadi pengin banget cepat-cepat pindah ke rumah biar enggak cuma di kamar saja," Zaskia Sungkar menjelaskan.

 

 

5 dari 5 halaman

Pengin Ada Taman

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar berencana membuat taman untuk bersantai di kediamannya yang baru. Di apartemen, ia tidak bisa melakukan itu.

"Nanti kan pengin ada tamannya. Jadi enggak seram juga. Kalau di apartemen kan parno juga kalau ke taman yang ada di bawah kalau lama-lama, kan nyampur (sama orang-orang), sementara kan harus jaga jarak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.