Sukses

Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kabar Selingkuh dengan Velove Vexia

Raffi Ahmad memberikan klarifikasinya soal kabar perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal dengan hubungannya dengan beberapa artis sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Mantan-mantan Raffi Ahmad banyak yang juga berasal dari kalangan selebritis.

Sampai sekarang pun, pembahasan soal Raffi dan mantan-mantannya ini masih menarik untuk disimak.

Di acara Okay Bos, ada Ferdian, ahli sugesti yang membuat Raffi Ahmad sempat trauma ketika melihatnya. Tapi hanya dengan sentuhan, Ferdian berhasil memberikan sugesti kepada Raffi. Kali ini Ferdian membuat Raffi Ahmad melihat sahabatnya, Billy Syahputra sebagai salah satu mantannya, Velove Vexia.

Kebetulan di acara itu juga ada mantan Raffi Ahmad yang jadi bintang tamu, Tyas Mirasih. Sempat ada kabar bahwa Raffi melakukan pendekatan dengan Velove saat masih pacaran dengan Tyas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantah Selingkuh

Di kesempatan ini Raffi lalu menjelaskan sebenarnya dia tidak selingkuh dengan Velove saat masih pacaran dengan Tyas. Hal itu dikatakannya sendiri pada Tyas. 

“Aku sebenarnya waktu itu, beneran nih, kita tuh putus dulu,” ujar Raffi kepada Tyas, untuk membantah bahwa dulu dia berselingkuh.

 

3 dari 5 halaman

Jadian Sama Raffi

Billy yang dilihat Raffi sebagai Velove pun segera menjalankan perannya dengan baik. Ia pun berusaha memancing Raffi agar menceritakan awal dia pacaran dengan Velove.

 

4 dari 5 halaman

Nembak

“Waktu itu kan aku pacaran sama kamu (melihat ke Tyas). Si kamu (kepada Billy yang dikira Velove) bilang kan, 'Kalo ada cowok nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima', gitu. Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus. Habis itu nembak kamu (Velove), kamu terima. Alhamdulillah itu rezeki aku," cerita Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terima

Meski sudah dijelaskan oleh Raffi, Tyas belum bisa menerima sepenuhnya. Tyas lalu menceritakan masa-masa hubungannya dengan Raffi memburuk karena kedekatan ayah satu anak itu dengan Velove dulu. 

"Hey tapi tetap aja udah nyosor duluan. Soalnya ada alasan aja tiap gua mau nemenin, 'Udah kamu nggak usah nemenin, jauh'. Biasanya gue nemenin di Ujung Berung juga disuruh ikut sama dia," ujar Tyas.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.