Sukses

Ayu Dewi Ungkap Identitas Mantan Terindah, Luna Maya: Zumi?

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi Regi Datau pada Juni 2012, rumah tangga Ayu Dewi adem ayem. Mereka beroleh tiga momongan, yakni Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi diketahui dipacari Zumi Zola. Berencana naik pelaminan pada Mei 2011, sayangnya hubungan Ayu Dewi dan Zumi Zola kandas.

Ambruknya hubungan Ayu Dewi dan Zumi Zola kala itu ramai dibahas khalayak. Baru-baru ini, Ayu Dewi berkunjung ke rumah Luna Maya. Mereka membuat konten tanya jawab.

2 dari 5 halaman

Terindah dan Terenak

Ayu Dewi diminta mengambil sejumlah kertas berisi pertanyaan dari mangkuk transparan. Momen ini terekam dalam video “Buka-bukaan Ayu Dewi dan Luna Maya Tentang Mantan Terindah.”

Apes, salah satu kertas berisi pertanyaan siapa mantan terindah. Ayu Dewi menjelaskan, “Mantan itu katanya ada dua, mantan terindah dan mantan terenak. Enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng, gitu.”

3 dari 5 halaman

Inisial Deh...

Dalam video yang mengudara di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (16/9/2020), Ayu Dewi menyebut mantan terindah itu kini telah menjadi suaminya. “(Gue sebut) second best ya, mantan terindah” cetusnya.

Luna Maya menyebut, “Inisial deh, Zumi. Zumi.” Mendengar nama Zumi disebut, Ayu Dewi berseloroh, “Itu bukan inisial, lo!” Ayu Dewi mengaku punya mantan kekasih ratusan.

4 dari 5 halaman

255,5 Mantan Kekasih

Gini deh biar gampang saja, mantan aku kan ada 255 setengah, takutnya orang pada enggak tahu juga kalau diomongin. Yang sudah pada tahu sajalah. Yang gampang saja, deh,” kelitnya.

Tak puas dengan jawaban Ayu Dewi, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan The Doll 2 mencecarnya. “Zumi?” tanya Luna Maya. “Lo gimana, enggak usah disebutin, dong,” jawab Ayu Dewi. Inisial Z lantas disebut.

5 dari 5 halaman

Walaupun Gagal...

Menghindari menyebut nama Zumi Zola, Ayu Dewi lantas memberikan sejumlah petunjuk. “Pokoknya adalah yang orang pada tahu saja. Yang orang tahu sajalah. Biasanya begini, bukan enak. Indahlah, indah. Gue mau kasih tahu saja, ini juga dikasih tahu orang,” katanya.

Ayu Dewi mengategorikan pria yang dikenal khalayak ini sebagai mantan terindah. “Gue masukin ke indah tapi, indah dilihat. Dan paling mau proses ke serius begitu. Walaupun gagal ya guys, walaupun gagal,” Ayu Dewi memberi kode.