Sukses

Sakit Punggung Kambuh, Ari Lasso Dibanjiri Doa

Ari Lasso pasrah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena sakit punggungnya kambuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso kembali menderita sakit di bagian punggungnya. Untuk itu, ia pun harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Keberadaan Ari Lasso di rumah sakit, diunggah sendiri olehnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/9/2020).

Memang wajah Ari Lasso tak terlihat dalam postingan tersebut. Namun punggung tangan pelantun "Hampa" ini dipenuhi jarum infus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

K.O.

Ari Lasso mengaku kalah dengan sakit yang dideritanya ini. "KO backpain kambuh 🤦🏻‍♂️ 😂," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Swab Test

Dalam kondisi pandemi Corona Covid-19, rumah sakit dipenuhi dengan pasien yang terpapar. Untunglah, Ari Lasso masih mendapatkan kamar perawatan.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga sudah melakukan swab test, meski ia belum mengumumkan hasilnya.

4 dari 6 halaman

Aman

"Untung br brp hari lalu Swab test, jd lgsung dpt kamar..Aman dan terkendali 🙏🏼 #arilasso #backpain #," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Banjir Doa

Para selebritas Tanah Air ikut mendoakan kesembuhan Ari Lasso. Mereka beramai-ramai menuliskan doanya di kolom komentar.

"Cepet sembuh bro legend," tulis Sule.

Hal senada juga dikatakan Judika, "Kotzzz...aduh kambuh lagi yaa. Cepet pulih kotz. Semangat,💪💪."

"Yahhhhh semangat Sooo cepet kerja lg cepet nge youtube lg yah..makanya ati” So ngegym nya jgn trll heavy bradeurrrr inget umur (serius nih gw ngak becanda)," timpal Armand Maulana.

 

6 dari 6 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Ari Lasso, mengalami sakit punggung. Ia merasakan sakit pertama kali pada 2015 silam. Namun pada 2018, ia kembali diserang usai menggelar konser di Yogyakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.