Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko Sedih Lihat Wulan Dihukum, Episode Rabu 16 September 2020

Dari Jendela SMP kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Dari Jendela SMP kali ini? Santi, Roni dan Joko tampak duduk lemas di sini. Lukman benar-benar marah. Bahkan Wulan harus dihukum begitu. Joko jadi sedih. Roni dan Santi semangati Joko. Mereka nggak akan tinggal diam.

Dan, Dari Jendela SMP masih berlanjut. Santi dibonceng Roni. Sambil bahas soal kasus yang baru saja terjadi. Emang Gino nggak ada matinya buat bikin susah orang. Santi sendiri sebel sama sepupunya itu. Selalu jadi biang kerok deh.

Satria kaget di telpon Alya. Apalagi Alya kadih tau kalau dia sudah dapat cerita tentang apa yang terjadi sama Wulan. Alya janji ia akan bantu Wulan. Satria senyum senang. Senang Alya akan bantu. Cari tahu soal kebakaran itu.

Alya tutup telpon dan senyum-senyum tersipu.. Ini kesempatan Alya untuk bisa dekat terus dan punya peluang bisa di samping Satria.. Gina lihat itu. Gina masuk dan godain Alya. Ciee yang lagi seneng nih.

Ikuti Dari Jendela SMP sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Bagus

Satria sampaikan kabar bagus sama Wulan. Satria dan Alya akan cari tahu penyebab kebarakan itu nanti. Bantu Wulan dan Joko bersihkan nama. Jadi Lukman tak bisa menghukum Wulan lagi. Wulan sendiri berterima kasih.

Wulan turun dari mobil. Wulan di antar ke sekolah. Lukman minta Wulan jangan kecewakan dia lagi. Wulan hanya bisa mengangguk muram. Lukman bilang dia akan bantu Prapto jika Wulan masih berteman dengan Joko.

3 dari 4 halaman

Bergeming dan Kesal

Wulan jalan dalam diam. Sedih. Gino sendiri jadi serba salah sama Wulan. Gimana nih? Mulai omongan. Aduuuh.. jadi bingung deh. Gino akhirnya hentikan Wulan. Gino benar benar minta maaf sama Wulan soal kemarin.

Inah lagi sibuk siapkan alat alat untuk berangkat ke tempat Nilam. Ketika berbalik. Alangkah kagetnya Inah.. karena Prapto ada di sana. Inah marah. Dan usir Prapto. Prapto bergeming. Inah kesal.

4 dari 4 halaman

Tidak Selamanya...

Prapto malah bilang dia nggak akan menuntut Inah asal Inah mau menikah dengan dia. Inah benar benar bingung... Menurut Prapto, setelah apa yang Prapto lakukan selama ini pada Inah dan Joko, akan membuat Inah kembali sama Prapto. Tidak… selamanya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini