Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic in Love: Viola Bingung Dengan Perasaannya Pada Ken, Episode Rabu 16 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Rabu sore ini Magic in Love tentang Viola dan Ken masih berpayung di bawah hujan. Keduanya saling menatap. Ken senang karena Viola sudah mau menemui dan memperhatikan dia. Tapi Viola tetap belum mau memaafkan Viola, dia memberikan payung dan menyuruh Ken pergi. Viola berbalik hendak masuk ke dalam rumah. Tiba tiba, Ken memeluk Viola dari belakang. Payungnya jatuh. Viola tertegun kaget.

Apa yang terjadi selanjutnya di miniseri Magic in Love? Ken minta Viola tidak membenci dan menjauhinya. Viola menahan perasaannya, dia melepaskan pelukan Ken. Viola minta Ken berhenti minta maaf sama dia. Dia tidak akan peduli lagi. Viola kemudian masuk ke dalam rumah. Ken memanggil Viola tapi tetap tidak dipedulikan. Ken menatap Viola putus asa. Dia terus menatap ke rumah Viola dengan wajah sedih, di tengah guyuran hujan.

Baby yang melihat semua itu tampak kesal dan cemburu. Dia keluarkan light stick dan diarahkan ke Viola. Tapi dia malah kesakitan karena efek serangan Ken dan Jo sebelumnya. Baby terpaksa pergi sambil menahan sakit.

Di dalam rumah, Viola bersandar di pintu, dia bingung dengan perasaannya, kenapa dia marah sekali kepada Ken tapi juga sedih. Viola menepis perasaannya, tidak mungkin dia suka sama Ken. Viola menyadarkan dirinya bahwa Ken itu bangsa empire. Ken cuma mau master book dan Viola harus menjaga master book supaya tidak jatuh ke orang yang salah. Viola tidak mau lagi memikirkan Ken.

Magic in Love makin seru...

 

2 dari 7 halaman

Permintaan Maaf

Jo menyendiri, Dia galau gara gara permintaan maafnya tidak digubris oleh Viola. Bibo berusaha menghibur Jo, tapi malah tahu kekuatan Jo sudah mulai berkurang.

Braga kembali datang dan meminta Jo fokus mencari Masterbook. Jo menegaskan dia tidak akan melakukan itu. Kalau memang takdirnya dia jadi manusia tanpa kekuatan, dia akan terima. Braga gusar sekaligus cemas.

 

3 dari 7 halaman

Gusar

Baby yang masih kesakitan tampak emosional, bahkan sampai menangis segala. Dia masih tidak terima melihat Ken jatuh cinta pada Viola. Padahal dia sangat mencintai Ken. Kenapa Ken tidak bisa mencintainya seperti Ken mencintai Viola. Baby akan memulihkan kekuatannya, baru dia akan membalaskan dendamnya pada Viola.

Bella panik mengetahui Ken pergi. Padahal kondisi Ken masih belum pulih. Saat yang sama, Ken muncul dengan wajah lemas dan basah kuyup. Bella langsung menghampiri Ken dengan cemas. Bella mengajaknya bicara, tapi Ken menolak dan ingin istirahat. Ken kemudian masuk ke dalam kamarnya.

 

4 dari 7 halaman

Heran

Bella heran.Kejadian saat Ken memeluk Viola, membuat Viola jadi tidak konsentrasi. Viola mencoba untuk belajar, tapi malah kepikiran Ken terus. Di saat yang sama, Ken juga sedang memikirkan Viola. Dia memandangi foto Viola di HP-nya. Ken janji pada dirinya sendiri, dia akan buat Viola percaya.

 

5 dari 7 halaman

Berusaha

Sementara Viola, berusaha menghilangkan pikirannya soal Ken. Dia harusmelupakan Ken dari hidupnya.Paginya, Bella bingung karena Ken tidak mau keluar kamar, Bobi makin membuat Bella panik karena Ken sedang patah hati, hatinya rapuh karena cintanya ditolak. Ciri-ciri orang patah hati adalah tidak mau makan, tidak mau keluar kamar, semuanya hampa seperti kehilangan nyawa.

 

6 dari 7 halaman

Panik

Bella panik, dia tidak akan membiarkan anaknya seperti itu! Bella pakai kekuatannya untuk dorong pintu kamar Ken. Ternyata Ken biasa saja. Dia malah mau pergi dengan pakaian yang rapi. Bella mengingatkan Ken untuk tidak mencari Masterbook lagi, biar itu jadi urusan dia.

7 dari 7 halaman

Tidak Peduli

Ternyata Ken sudah tidak peduli untuk kembali ke empire dan kehilangan semua kekuatannya. Dia hanya Viola mau memaafkan dirinya. Ken pergi. Bella suruh Bobi untuk mengikuti Ken. Jo kembali mendekati Viola untuk minta maaf. Tapi Viola tetap belum mau memaafkan Jo.