Sukses

Dewi Perssik Marah-Marah di Instagram, Bahas Kebohongan untuk Menjatuhkan Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik tampaknya sedang kesal dengan seseorang. Kekesalannya diutarakan secara blak-blakan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Sejak Selasa (15/9/2020), Dewi Perssik terlihat tidak senang dengan perlakukan seseorang yang memancing kemarahannya.

Alhasil, Dewi Perssik banyak mengunggah berbagai uneg-uneg terhadap seseorang yang dimaksud di medsos. "Hey ita @atar***17 dan iman***man ini gw upload youtube dr kemarin, ga ada tuh gw dibantu kalian, sprt ini contohnya, emang lu yg bikin iman? Ngimpi lu!" cetusnya.

"Nih biar pada melek semua jgn smpi hal ini terjadi sama kalian dan mengatasnamakan dewi perssik youtube dan dan karir naik krn mrk," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan dari unggahan cuplikan video bincang-bincang bersama Aldi Taher.

"Kalian tdk prnh berkontribusi dikarir gw dan youtube gw, gw hanya beli alat sm lu, gw sdh punya team yg gw gaji dr dulu, dan semua ada bukti transferannya sekian bulan sm gw," sambung pedangdut yang karib disapa Depe itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Kemarahan Berlanjut

Kemarahan Dewi Perssik berlanjut. Bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini kembali menuliskan kekesalan terhadap orang yang mengaku mencarikan penghasilan untuknya.

"Dan sekarang kalian bikin crita bhw yg nyari duit buat gw adaalah kalian??????? 😂. Gw cari duit sendiriiiiiiiiii !!!!! Nih semua org hati2 yaaa jgn smpi kemakan mulutnya mrk berdua," tulis Dewi Perssik.

 

3 dari 5 halaman

Singgung soal Kebohongan

Di unggahan berikutnya, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu masih menumpahkan kekesalannya. Kali ini, ia menyinggung soal kebohongan.

"Jangan berbohong untuk menjatuhkan orang lain, jgn jadi orang MERUGI dengan KEZALIMAN yang kamu lakukan. Kamu lupa, bahwa sebenarnya keburukan yang di lakukan sejatinya KEBURUKAN UNTUK DIRIMU SENDIRI," Dewi Perssik mencuit.

4 dari 5 halaman

Berhubungan dengan Karyawan?

Dewi Perssik juga menyebut orang yang membuatnya marah sudah tak lagi bekerja dengannya. "Slama dalam hatimu masih ada keinginan utk menjatuhkan org lain, berkata buruk fitnah dan zalim trhadap orang lain maka hati itu blm menemukan kebaikan," pelantun "Hikayat Cintaku" memperingatkan.

"Trimksh syg infonya walau menyakitkan dan tak kita duga @lebbywilayati @claragopaduosemangka94 yuk istigfar para crew film saya, para asisten rmh tgg dan shbt lingkungan saya, dan siapapun yg prnh disakiti...iblisnya sdh sy pecat wis minggat alhamdulillah astagfirullohal’adzim😊," papar Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Ungkap Biang Keladi Kekesalan

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung kemudian menjelaskan kepada siapa uneg-uneg itu ditujukan. Hal itu terungkap melalui pertanyaan warganet yang dijawab Dewi Perssik.

"@febimahestri jd org itu brmslh sm kru2 saya syg 😂, dia sutradara yg ketika itu sy buat bbrp film @girilawu," jawab Dewi Perssik.