Sukses

Kenang Ade Firman Hakim, Acha Septriasa: Kamu Adalah Contoh Besar Buat Aku..

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) sore.

Kepergian Ade Firman Hakim begitu mengejutkan para sahabat dari kalangan artis. Termasuk juga Acha Septriasa yang pernah bekerja sama dengan Ade Firman Hakim untuk sebuah judul film.

Di Instagramnya, Acha Septriasa memajang potret Ade Firman Hakim. Menyertai unggahannya itu, Acha Septriasa menyebut Ade Firman Hakim sebagai panutannya.

"Duka yang dalam .. ga bisa di ungkap dengan kata- kata.. Selamat jalan Ade.. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar , selalu support dalam bentuk apapun," tulis Acha Septriasa.

 

2 dari 4 halaman

Rendah Hati

Bagi Acha Septriasa, Ade Firman Hakim adalah sosok yang rendah hati, "walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget bbrp saat ngobrol di set sama lo.. dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yg baik banget de.. makasih ya de..," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Acha Septriasa kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ade Firman Hakim yang telah berbagi tentang banyak hal dengannya.

"gw kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yg lo dah sharing sm gw de.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ :,( til we meet again.. rest in Peace," tutup Acha Septriasa.

4 dari 4 halaman

Dugaan

Seperti diketahui, Ade Firman Hakim meninggal dunia di RSUD Tarakan pada Senin (14/9/2020). Ade Firman Hakim diduga terpapar Corona Covid-19. Kendati demikian, hingga saat ini hasil swab test yang sempat dilakukan Ade Firman Hakim masih belum keluar.