Sukses

Umi Pipik Ogah Campuri Urusan Asmara Abidzar Al Ghifari, Cuma Minta Dua Hal Ini Terpenuhi

Umi Pipik mengatakan, selama ini Al Ghifari juga tidak pernah mengenalkan seorang perempuan yang diakui sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua, Umi Pipik menyadari Abidzar Al Ghifari mulai menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk kaum hawa. Bahkan, ia seringkali mendapati wanita yang menitipkan salam untuk putranya tersebut.

Meski begitu, Umi Pipik mengaku enggan campuri urusan asmara Abidzar. Ia juga tak punya kriteria tertentu untuk pasangan putranya. Terpenting perempuan itu seiman dan solehah.

"Nggak ikut campur kalau soal itu (asmara)," ujar Umi Pipik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

"Nggak punya kriteria apa-apa (untuk pasangan Abidzar), yang penting beriman, soleh juga," Umi Pipik menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Syuting

Umi Pipik mengatakan, selama ini Abidzar juga tidak pernah mengenalkan seorang perempuan yang diakui sebagai pasangan. Abidzar belakangan justru sedang sibuk syuting.

"Nggak ada, Abi lagi sibuk banget sama syuting filmnya, lagi sibuk aja dia," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rajin Main Bola Bareng Egy Maulana Vikri

Di samping menjalani kegiatan syuting, Abidzar juga rutin menjalani hobinya bermain sepak bola. Dikatakan Umi Pipik, setiap pagi putranya rajin bermain sepak bola bersama kakak iparnya, Egy Maulana Vikri.

"Sekarang juga lagi sibuk main bola sama kakak iparnya. Setiap pagi diajak latihan, mau alih profesi apa gimana, ini aja lagi main bola sama Egy" kata Umi Pipik.

4 dari 4 halaman

Respons Abiszar Dijodohkan dengan Irish Bella

Menurut Umi Pipik, putranya memang tidak terlalu memikirkan urusan asmara. Karena itu Abidzar hanya tertawa mendengar kabar dirinya dijodohkan dengan Irish Bella.

"Nggak, anaknya emang iseng jadi ketawa-ketawa aja. Nyantai banget," ucap Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini