Sukses

Pujian Rizky Billar untuk Nia Duta Sulawesi Selatan Bikin Lesti Cemburu di Panggung LIDA 2020

LIDA 2020 Top 6 Grup 1 Konser Show berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru dan ketat kompetisi. [LIDA 2020](showbiz "") sudah memasuki babak Top 6 pada Minggu (13/9/202) malam kemarin.  Setelah sebelumnya kehilangan Diyah (Jawa Timur) pada Konser Top 9 LIDA 2020 Grup 3 Result Show, Sabtu (12/9/2020) lalu. Kini pemirsa makin penasaran siapa yang bakal melaju ke babak grand final? Tentu harus melalui Top 6 terlebih dahulu. 

Konser Top 6 LIDA 2020 Grup 1 Show semalam menampilkan 3 Duta Provinsi yakni Gunawan (Maluku Utara), Wulan (Banten) dan Nia (Sulawesi Selatan) yang berhasil memikat hati para Juri untuk memberikan pujiannya. Tampil membuka kompetisi, Gunawan (Maluku Utara) berhasil mendapatkan standing ovation dari Inul Daratista, Nassar, Lesti, Fildan dan Eko Tjandra.

Lagu “Aku Suka” yang dibawakannya membuat Lesti terpukau. Menurut Lesti, penampilan Gunawan sejak awal dimulai LIDA 2020 kembali, selalu nampak baru dan berbeda dari sebelumnya. “Dede jadi penasaran di penampilan selanjutnya kamu akan menampilkan apa lagi. Semoga bisa terus konsisten!” kata pedangdut asal Cianjur ini. 

Standing ovation juga diberikan kelima juri untuk penampilan Wulan (Banten) yang menyanyikan lagu “Harapan Hampa” dengan penuh penghayatan. Wulan sukses membuat Soimah mengakui bahwa dirinya memiliki vokal dan cengkok yang sangat terasa dangdutnya.

Roh dan penjiwaan yang dibawakan Wulan dalam lagu terasa sejak awal penampilannya. “Kamu layak didukung banget banget banget!” puji Soimah, juri LIDA 2020 yang disegani Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Berbeda dengan Gunawan dan Wulan, Nia (Sulawesi Selatan) hanya mampu mendapatkan 1 standing ovation dari fashion guru, Eko Tjandra. Gadis cantik ini membawakan lagu “Gula Gula” dengan manisnya. Namun, Nia dinilai Inul Daratista terlihat cantik di atas panggung tapi belum maksimal saat bernyanyi. ITu  karena banyak nada sumbang serta ekspresiyang kurang terlihat.

Senada dengan Inul, Nassar juga merasa Nia belum mampu memberikan gaya yang tepat sesuai dengan lagunya. “Waktu bagian gula gula seharusnya Nia lebih terlihat genit deh.” usul Nassar.

Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 1 semalam juga terasa spesial dengan interaksi Rizky Billarsa, salah satu host dan Lesti yang sama-sama cemburu saat mereka dekat dengan kontestan LIDA yaitu Gunawan dan Nia. Billar terlihat tidak suka saat Lesti menyanyi dan berjoget di dekat Gunawan. Terlebih saat Lesti memuji penampilan Gunawan dengan genitnya.

Giliran Lesti yang balik cemburu saat Billar dinyanyikan“Gula Gula” oleh Nia hingga membuat Lesti membalasnya dengan lagu “Kurang Seksi” dan “Kejam”. Duh pasangan ini ya.... Dan selalu saja host Gilang Dirga jadi tercetus mengeluarkankomentar 'Cute" yang bikin gelak tawa di studio Emtek City, Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

Lagu Baru Nassar

Selain penampilan para Duta Provinsi, pada Konser Top 6 LIDA 2020 Grup 1 Show semalam juga menghadirkan lagu terbaru Nassar “Baru Terasa” yang perdana dibawakan di layar kaca. Lagu yang mengisahkan tentang penyesalan setelah ditinggal orang tersayang ini mampu membuat pendengar merasakankesedihan yang terpancar dari Nassar sepanjang menyanyikan lagu, Nassar juga mengatakan bahwa lagu inibercerita mengenai almarhum kakaknya tercinta.

 

 

 

Perolehan skor sementara berhasil diperoleh Gunawan dengan nilai tertinggi (33.92) disusul Wulan (33.65) danditempat terakhir Nia (32.43).LIDA 2020 akan terus berlanjut pada hari Kamis, 17 September 2020 dalam Konser Top 6 Grup 1 ResultShow yang kembali menampilkan Gunawan (Maluku Utara), Wulan (Banten) dan Nia (Sulawesi Selatan).Dukung terus duta provinsi favorit dari rumah masing-masing melalui SMS ke 97288 dengan format: LIDA(spasi) Nama Duta, atau vote melalui aplikasi Vidio untuk terus bertahan dipanggung LIDA 2020.

4 dari 4 halaman

Dukung Duta Favorit

Perolehan skor sementara berhasil diperoleh Gunawan dengan nilai tertinggi (33.92 %) disusul Wulan (33.65%) dan ditempat terakhir Nia (32.43%). LIDA 2020 akan terus berlanjut pada hari Kamis, 17 September 2020 dalam Konser Top 6 Grup 1 Result Show yang kembali menampilkan Gunawan (Maluku Utara), Wulan (Banten) dan Nia (Sulawesi Selatan).

Dukung terus duta provinsi favorit dari rumah masing-masing melalui SMS ke 97288 dengan format: LIDA(spasi) Nama Duta, atau vote melalui aplikasi Vidio untuk terus bertahan dipanggung LIDA 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini