Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pura-Pura Kaya: Ryan Mencemaskan Kondisi Marsha, Episode Kamis 10 September 2020

Pura-Pura Kaya bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pura-Pura Kaya kali ini tentang Ryan mau pergi ke rumah Marsha naik gojek atau apa karena nggak ada kendaraan lagi. Lalu bertemu Peing dan Boim yang bajunya pada kotor karena kejeblos makam. Marsha Rieke sampai di rumah, polisi datang memberikan HP-nya Marsha.

Makin seru, Pura-Pura Kaya selanjutnya. Mereka sempet kasih tahu bahwa pelakunya sempat mereka lacak di Kampung Mangga, terus kabur-kaburan. Ryan sama Marsha. Ryan bilang dia cemas banget tadi takut Marsha kenapa-napa. Marsha terharu. Ryan sempat nanyain luka Marsha di keningnya.

Keti sedang bersama dua temannya beres-beres rumah ketika ada telpon dari Peing. Peing mau minta maaf soal tadi pagi bawa-bawa Ryan. Keti kesel kenapa bawa Ryan ke rumahnya? Erik pulang.

Melinda sama Hermawan. Melinda tanya dari mana sih nggak diangkat-angkat ditelpon. Erik ngarang, ada meeting. Hermawan julid, meeting apa dinner sama cewek...

Pura-Pura Kaya selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Bandung

Marsha, Rieke juga ngebahas soal lamaran besok. Kepending tadi seharian gara-gara kasus Marsha diculik. Ketika ini uwak-uwaknya Marsha dari Bandung datang.

3 dari 5 halaman

Shock Panik

Mirna tegang dan panik nanya ke Ryan pakaian sewa kok belum datang. Mobil sewa juga belum datang. Ketika ini mobil odong-odong datang. Mirna shock panik melihat ini.

4 dari 5 halaman

Laundry Ulang

Erik ngeluarin jas-jas bagusnya dan mau dibawa keluar karena Peing udah datang. Melinda sempet curiga buat apa itu jas-jasnya. Erik bilang laundry-nya ga bersih, mau di-laundry ulang..

5 dari 5 halaman

Malu nih...

Marsha dan Rieke makin tegeng. Ini uwak-uwaknya yang laki-laki belum pake jas dan masih pake kemeja-kemeja batik kusem gitu.. Duuh kalo Ryan dan keluarganya datang malu niiih..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini