Sukses

Nita Thalia Yakinkan Kualitas Produk Kecantikan dengan Kunjungi Pabrik 

Nita Thalia didapuk menjadi ikon kecantikan produk D’Queena Cosmetics.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia berkesempatan mengunjungi sekaligus menyaksikan proses produksi pabrik Queen Beauty Clinic yang terletak di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten.  

Nita Thalia juga didapuk menjadi ikon kecantikan produk terbaru Queen Beauty Clinic, D’Queena Cosmetics. Sebagai ikon produk kecantikan yang diprakarsai Margoto, Nita mengaku, telah mencobanya selama dua minggu.

“Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk The Queena. Produk ini cocok banget untuk wanita seusia saya karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah yang tentu akan membuat penggunanya menjadi percaya diri ketika berada di depan umum,” ujar Nita Thalia saat jumpa pers di PT Derma Elok Farma di Tigaraksa, Tangerang, Selasa (8/9/2020). 

“Kedatangan saya kesini juga karena penasaran seperti apa pembuatannya. Jadi pas diajak melihat langsung prosesnya langsung oke. Mau tahu juga seperti apa," ujar Nita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulit Cerah

DIakui oleh Nita Thalia, sejak dirinya menggunakan produk D’Queena Cosmetics dalam tiga minggu terakhir, hasilnya membuat kulitnya lebih cerah sekaligus terlihat awet muda.

“Produk ini launching baru dua bulan lalu dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya sudah kelihatan, kulit makin cerah, mengurangi kerutan dan flek. Cocok dan aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM. Dipakai rutin 3 minggu ini khasiatnya terlihat banget dan nggak ada efek sampingnya,” ujar Nita Thalia.

 

3 dari 4 halaman

Pengembangan

Sementara itu, Founder Klinik Queen, Margoto, yang hadir bersama  Direktur PT Derma Elok Farma dr Hartomo, dr Evi Deviani, dr Tika Nurfadilah, serta Marketing Manager Catur Wahyudi mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk memperlihatkan dan menyakinkan konsumen. Selain itu, dirinya menjelaskan mengenai pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic. 

“Ditangani langsung tim ahli di bidangnya, dibawah pengawasan ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” ujar Margoto yang didampingi sang istri, Sri Jarwati.

 

4 dari 4 halaman

Terdaftar

Semua produk terbaru Queen Beauty Clinic ini, lanjut Margoto bisa diperoleh di klinik utama Queen dan sejumlah marketplace. "Produk kami juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit,” imbuh Margoto. 

Marketing Manager PT Derma Elok Farma, Catur Wahyudi menambahkan, produknya ini mengandung bahan aktif yang cukup kompeten dalam dermatologis terutama kosmetik.

“Bahan baku kita impor dari Eropa, tapi produksinya di sini. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin,” jelas Catur yang didampingi dr Hartomo selaku Direktur PT Derma Elok Farma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.