Sukses

Pengakuan Nia Ramadhani Sering Pulang Sekolah Lebih Awal

Melalui podcast Vidi Aldiano, Nia Ramadhani bercerita soal jam sekolah yang lebih pendek dari murid-murid lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini menceritakan soal pengalamannya semasa sekolah yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh publik di Tanah Air. Saat itu, Nia sedang sibuk-sibuknya menjadi seorang aktris.

Menjadi tamu di kanal Youtube Vidi Aldiano, terdengar Vidi bertanya kepada Nia Ramadhani soal jam sekolah ibu tiga anak itu yang kala itu lebih pendek dari murid-murid lainnya.

"Kenapa sekolah baru mulai jam 7, lu jam sebelas sudah izin?" tanya Vidi Aldiano kepada Nia Ramadhani dengan nada penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tanggapan Nia Ramadhani

"Soalnya jam 12, ya namanya juga baru dapat peran. Ya gimana ya, kayak dapat peran, dapat dialog maksud gue," terang Nia Ramadhani spontan.

3 dari 6 halaman

Hanya 4 Jam

Secara tersirat, Vidi membeberkan bahwa jam sekolah Nia pada saat itu hanya dilalui selama 4 jam. Namun, Nia hanya menanggapinya dengan singkat.

4 dari 6 halaman

Absen

"Gue jadi dulu sih gua kayak sakit terus tiap hari, enggak usah sekolah. Ngapain cuma sekolah 3 jam, 4 jam gitu," kata Vidi.

"Ini absen," timpal Nia.

5 dari 6 halaman

Sering Wawancara

Nia juga menceritakan bahwa selama duduk di bangku SMA ia sering melakukan wawancara sambil membawa nama sekolahnya agar bisa mendapatkan poin khusus.

6 dari 6 halaman

Dapat Poin

"Waktu gua SMA tuh ya di Don Bosco, jadi misalkan wawancara membawa nama sekolah itu dapat poin. Jadi gua wawancara terus pakai seragam," terang Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.