Sukses

Jackie Chan Ajak Masyarakat Indonesia Tonton Film Terbarunya dari Rumah Saja

Jackie Chan akan beradu peran dengan aktor Hollywood Arnold Schwarzeneger.

Liputan6.com, Jakarta Jackie Chan kembali dengan film terbarunya. namun yang berbeda, film barunya yang berjudul “Mystery of The Dragon Seal” kembali tayang perdana di Mola TV. Aktor Jackie Chan diketahui banyak memiliki penggemar di Indonesia. 

Jackie Chan berharap masyarakat Indonesia tetap sehat dan di rumah saja. “Film terbaru saya bisa ditonton melalui Mola TV,”  ujar Jackie Chan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Di masa pandemi saat ini, beberapa film bioskop memang langsung tayang melalui platform digital streaming. Sebelumnya, Mola TV telah menayangkan film Hollywood yang dibintangi Johny Depp, “Waiting for the Barbarians” awal Agustus lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan film Indonesia “Mudik” di akhir Agustus. Lalu di awal September ini kembali dengan film Jackie Chan terbaru “Mysteri of The Dragon Seal”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

“Kami berkomitmen kepada keluarga Indonesia untuk memberikan tayangan terbaik, mulai acara pendidikan usia dini, film keluarga dan liga-liga terbesar dunia,” kata Mirwan Suwarso, CEO Mola TV.

 

3 dari 4 halaman

Beradu Peran

Dalam filmnya ini, Jackie Chan beradu peran dengan aktor laga Hollywood Arnold Schwarzeneger. Jackie Chan akan berperan sebagai seorang penyihir handal dan Arnold Schwarzenegger sebagai kapten kapal yang hebat. 

Seperti apa akting dua aktor hebat ini sekarang sudah bisa disaksikan di Mola TV.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Pelancong Inggris Jonathan Green menerima perintah dari Peter the Great untuk memetakan Rusia Timur Jauh. Sekali lagi dia memulai perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan luar biasa yang pada akhirnya akan membawanya ke Tiongkok.

Sang kartografer secara tak terduga akan menghadapi banyak penemuan menakjubkan, bertemu makhluk aneh, bertemu dengan putri Cina, dan menghadapi master seni bela diri yang mematikan dan bahkan raja dari semua naga - Raja Naga. 

Apa yang bisa lebih berbahaya daripada bertemu langsung dengan Viy, kecuali melakukannya lagi? Apa yang akan lebih kuat kali ini - skeptisisme yang gigih terhadap ilmuwan atau ilmu hitam kuno yang telah merebut kekuasaan di wilayah Timur?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.