Sukses

Iis Dahlia Tertawa Lebar Tahu Anaknya Putus Cinta dari Lutfi Agizal

Liputan6.com, Jakarta - Salshadilla Juwita, anak pedangdut Iis Dahlia, akhirnya menjawab soal kepastian hubungan asmaranya dengan Lutfi Agizal. Konon, hubungan Salshadilla dan Lutfi berantakan karena polemik kata anjay yang saat ini viral.

Putri Iis Dahlia itu kemudian memastikan jika dirinya dan Lutfi telah berpisah. Keduanya sudah tak lagi menyandang status sebagai pasangan kekasih.

"Iya (putus)" jawab pemilik nama panggilan Salsha itu secara singkat dan diiringi dengan senyuman saat ditanya oleh Ruben Onsu dalam acara Diary The Onsu.

Salshadilla kemudian membeberkan alasannya membubarkan hubungan asmara bersama Lutfi Agizal. Nama sang mantan kekasih memang tengah disorot warganet karena keresahannya dengan kata anjay. Menurut Lutfi, kata tersebut bisa merusak generasi masa depan Indonesia.

2 dari 5 halaman

Banyak Faktor

Salshadilla menepis anggapan banyak orang jika bubarnya hubungan asmara dengan Lutfi karena masalah kata anjay. "Enggak kok (bukan karena polemik kata anjay), tapi karena banyak faktor," Salshadilla mengungkapkan.

3 dari 5 halaman

Sering Berdebat

Salshadilla tak memungkiri jika dalam menjalani hubungan asmara dengan Lutfi kerap dibumbui masalah yang membuat keduanya menjadi tak akur. Apalagi, diketahui jika Salshadilla dan Lutfi sering berdebat dalam berbagai hal.

4 dari 5 halaman

Dibenarkan Iis Dahlia

Iis Dahlia mengakui bahwa anaknya kerap bertengkar dengan Lutfi Agizal selama bertahun-tahun menjalani hubungan. Percintaan mereka memang kerap diwarnai pertengkaran.

"Sehari kalau pergi, baiknya lima menit berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, lima menit kemudian berantem," kata Iis Dahlia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Iis Dahlia

Iis Dahlia sendiri merespons kabar putusnya jalinan cinta sang putri dengan Lutfi dengan tawa terbahak-bahak. Ia sepertinya sudah mengetahui asmara Salshadilla dan Lutfi tak bakal bertahan lebih lama lagi.

"Anak gue mah enggak bisa bohong ya. Bohong kek, Kak, apa kek gitu. Ha ha ha," kata penyanyi dangdut tersebut pada putrinya saat sedang ditanya Ruben Onsu.