Sukses

Saksikan Siaran Langsung Sinetron Pura-Pura Kaya SCTV, Setiap Hari Pukul 17.00 WIB di Vidio

Sinetron Pura-Pura Kaya SCTV hadir setiap hari pukul 17.00 WIB bisa disaksikan live streaming di aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul Pura-Pura Kaya beberapa waktu lalu. Sinetron yang mendapuk Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst sebagai pemeran utama ini mengisi slot waktu tayang pukul 17.00 WIB.

Menggaet dua selebriti kenamaan Tanah Air, sinetron Pura-Pura Kaya yang mengusung genre komedi romantis ini terasa pas untuk menghibur penonton SCTV di kala sore. Tayangan perdananya pun terbilang sukses menarik perhatian.

Dalam episode pertama, sinetron Pura-Pura Kaya langsung menampilkan pertemuan dua tokoh utama, yakni Marsha (Febby Rastanty) dan Ryan (Rionaldo Stockhorst) dalam situasi yang lucu. Latar belakang kehidupan mereka pun sudah dimunculkan di awal cerita.

Seperti judulnya, sinetron Pura-Pura Kaya menceritakan dua karakter utama yang sama-sama memanipulasi status sosialnya demi mendapat pasangan tajir. Diceritakan, Marsha adalah seorang gadis yang punya ambisi untuk melebihi kesuksesan teman-temannya. Ia pun kerap pamer kekayaan palsunya itu di media sosial.

Di sisi lain, Ryan yang merupakan staf kantor biasa juga terobsesi punya istri cantik dan modis. Bermodal wajah tampan dan mobil milik sang bos, Ryan bermaksud menggaet Marsha sebagai kekasihnya. Namun tanpa disangka-sangka, berbagai rahasia kehidupan mereka pun terbongkar.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinetron Sebelumnya

Sebelumnya, Febby Rastanty sempat tergabung dalam jajaran pemain sinetron Istri Kedua SCTV hanay beberapa episode. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan tokoh bernama Febby yang merupakan keponakan dari Arsa (Donny Michael).

Sementara bagi Rionaldo Stockhorst, ini merupakan proyek sinema terbarunya setelah membintangi sosok Aris di sinetron Orang Ketiga.

3 dari 3 halaman

Nonton Pura-Pura Kaya di Vidio

Nah, bagi yang belum sempat atau ketinggalan nonton Pura-Pura Kaya di SCTV, bisa menyaksikan episode lengkapnya di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Untuk menyaksikan Pura-Pura Kaya episode engkap, bisa klik tautan berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.