Sukses

Aktor Senior Piet Pagau, yang Juga Paman Raffi Ahmad Positif Covid-19

Piet Pagau diketahui positif Covid-19 saat melakukan swab test.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior, Piet Pagau, memberi kabar yang mengagetkan. Piet Pagau yang juga paman artis Raffi Ahmad itu dikabarkan positif Covid-19.

Kabar Piet Pagau positif Covid-19 juga dibenarkan oleh Ade Nurul, pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

"Sudah, sudah tahu dari Pengurus Besar PARFI," ungkap Ade saat dihubungi, Senin (7/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Tahu Langsung

Sementara, Ade Nurul mendapatkan informasi mengenai hal ini langsung dari Piet Pagau. Aktor 69 tahun ini diketahui mengirim surat resmi dan menceritakan kondisinya.

3 dari 5 halaman

Ketua PARFI

Piet Pagau sendiri memiliki jabatan di PARFI sebagai Ketua Umum sejak akhir 2019 lalu. Ia juga merupakan paman dari Raffi Ahmad. 

 

4 dari 5 halaman

Syuting Film

Seorang jurnalis film senior, Yan Widjaya, mengabarkan melalui twit-nya di Twitter. Saat ini pemain film Bidadari-Bidadari Surga ini tengah menjalani karantina di salah satu rumah sakit.

"Aktor senior berdarah dayak, Piet Pagau (70), dinyatakan positif Covid-19. Diketahui saat swab menjelang persiapan syuting film #PenghuniAkhirat pada 30/8. Maka mulai Jumat 4/9 beliau dikarantina di RS Hermina Galaxy Bekasi. Semoga cepat pulih n kembali berakitivitas setelah 14 hari," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Bukan Artis Pertama

Diketahui, Piet Pagau bukan selebritas Tanah Air pertama yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya tercatat ada Detri Warmanto, Andrea Dian, dan juga Twindy Rarasati. 

(Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.