Sukses

Cara Voting Peserta LIDA 2020 Konser Welcome Top 9 di Aplikasi Vidio

Sebagai informasi, saat ini voting peserta LIDA 2020 dilakukan melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali dengan acara pamungkasnya, apalagi kalau bukan Liga Dangdut Indonesia alias LIDA 2020. Aco, Dini, Diyah, Gunawan, Hari, Janna, Meli, Nia, dan Wulan akan bertarung lagi di atas panggung Minggu, (6/9/2020) malam.

Dikemas dalam Konser Welcome Top 9, LIDA 2020 pun langsung melanjutkan kompetisi ke babak eliminasi. Seluruh peserta akan bersaing ketat untuk meraih mimpi mereka menjadi idola dangdut Indonesia.

Selain hadir di layar kaca Indosiar, LIDA 2020 juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan situs Vidio. Pemirsa dapat menonton siaran langsungnya mulai pukul 20.00 WIB. 

Nah, supaya duta dangdut idolamu tak tersenggol, pastikan untuk selalu mendukung mereka. Perjuangan sembilan kontestan akan sia-sia jika tidak mendapatkan support dari penonton. Sekadar informasi, saat ini voting peserta LIDA 2020 dapat dilakukan melalui aplikasi Vidio.

Kamu juga dapat memaksimalkan dukungan dengan berlangganan paket Vidio Premier. Nantinya, kamu bisa vote hingga lima kali dalam sehari dalam rentang waktu setiap 15 menit. 

Lalu, bagaimana sih cara voting LIDA di aplikasi Vidio? Simak tata caranya pada artikel di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Voting Peserta LIDA 2020

Jangan sampai kelewatan untuk vote duta provinsi favoritmu, gratis di aplikasi Vidio! Berikut langkah-langkahnya:

1. Untuk pengguna baru, yuk download aplikasi Vidio di Google PlayStore dan AppStore. Bagi yang sudah memiliki aplikasi Vidio, pastikan kamu sudah update versi terbaru.

2. Login di aplikasi Vidio. Atau bagi yang belum punya akun, silakan mendaftar terlebih dahulu.

3. Jangan lupa verifikasi akun Vidio menggunakan nomor ponsel yang masih aktif.

4. Pilih “Account” lalu klik “Vidio Gamez”.

5. Pilih grup “LIDA Top 9” yang ingin kamu dukung.

6. Klik “Mulai”, lalu vote salah satu duta provinsi favoritmu di setiap kloternya.

Sebagai catatan, jika kamu pengguna Vidio Premier, maka bisa langsung vote sampai lima kali setiap 15 menit. Namun, bila kamu bukan pelanggan, hanya dapat melakukan voting sebanyak satu kali. 

Selain itu, satu akun pengguna Vidio juga bisa vote lebih dari sekali untuk peserta dalam kloter yang sama. Nah, buat kamu yang ingin berlangganan Vidio Premier, bisa langsung ke menu “Account”, pilih “upgrade to premier” dan klik paket Premier Platinum.

Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize Samsung Note 10 dan hadiah menarik lainnya. Yuk download aplikasi Vidio sekarang dan dukung duta LIDA favoritmu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.